13-14

524 46 1
                                    

Bab 13 Tebasan Pedang Hantu Meningkatkan Gua

Lin Haoran kemudian membuka panel atribut Pedang Iblis saat ini:

[Nama: Pedang Setan]

[Kualifikasi: S]

[Jenis: Fisika]

【Level 2】

[Kontrak: Kontrak Kesetaraan]

[Loyalitas: 80]

【kemampuan:

[Ilmu Pedang Hantu]: Pedang hantu memiliki ilmu pedang yang sangat tinggi dan dapat membunuh orang secara tidak terlihat.

[Tebasan Pedang Hantu]: Pedang hantu memadatkan energi hantu yang kuat di dalam pedang dan mengayunkan pedang penghancur ke arah musuh untuk menghancurkan musuh.

[Informasi hantu: dihilangkan............]

[Deskripsi: Hantu pedang dengan ilmu pedang luar biasa dan potensi besar, masa depan menjanjikan! ! 】

.................................................

Mata Lin Haoran berbinar,

Setelah Ghost Sword dipromosikan ke kualifikasi level S, keterampilan keluaran yang kuat ditambahkan.

Ini sangat meningkatkan kemampuan tempur Pedang Iblis.

Lin Haoran mengeluarkan kristal hantu tingkat F di ransel sistem dan melemparkannya langsung ke mulutnya.

Kristal hantu itu seperti es yang terkena api, langsung berubah menjadi energi hitam murni dan dihirup ke dalam tubuh Lin Haoran.

"Ding dong... kamu berhasil menyerap kristal hantu!"

"Ding dong... levelmu sudah ditingkatkan, saat ini level 2."

"Ding dong... levelmu sudah ditingkatkan, saat ini level 3."

Lin Haoran menyerap tiga kristal hantu berturut-turut dan berhasil ditingkatkan ke level 3.

Dua Lin Haoran yang tersisa diserap oleh Pedang Iblis.

"Ding dong......Hantu pedangmu berhasil menyerap kristal hantu itu."

"Ding dong..........Level hantu pedangmu telah ditingkatkan. Level saat ini adalah level 3."

Pedang Iblis juga naik satu level, mencapai level 3.

Lin Haoran merasakan sedikit perubahan pada tubuhnya, mengepalkan tinjunya, dan pembuluh darahnya menyembul.

Tubuh penuh kekuatan.

"Akhirnya mendapat kekuatan kembali."

"Tapi itu masih terlalu lemah............."

Lin Haoran berpikir diam-diam di dalam hatinya.

"Rencana penggunaan uang untuk membeli kristal hantu harus dimasukkan dalam agenda."

"Dengan cara ini kamu dapat dengan cepat meningkatkan kekuatan dirimu dan hantumu."

"Malam ini kita lihat apakah pria gendut itu benar-benar kaya. Kuharap kau tidak mengecewakanku."

Mata Lin Haoran berbinar, dia menjilat mulutnya dan bergumam pada dirinya sendiri.

................................................. ............... ..

Lin Haoran datang ke hutan kecil di utara desa, dia sekarang akan melakukan tugas ibu anak kecil itu yang hilang.

di hutan,

Lin Haoran juga melihat beberapa hantu pohon bersembunyi di balik pepohonan, menatap Lin Haoran dengan ekspresi jahat dan licik.

Hantu pohon ini umumnya pemalu dan sering bersembunyi di pepohonan serta suka menakut-nakuti orang.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang