Bab 149 Seluruh pasukan dikalahkan dan bayangan hitam di langit
"Boom boom boom............"
Hanya satu pukulan,
Ribuan pemain terbunuh seketika dan berubah menjadi aliran cahaya yang terbang kembali ke batu kebangkitan di desa.
Tembok kota yang sekeras baja itu seperti mainan, langsung hancur oleh pukulan raja iblis raksasa.
Kerikil yang tak terhitung jumlahnya terciprat ke segala arah,
"Ha ha ha ha................."
"Kalian semut...matilah aku!!"
"Boom boo boo bum......"
Raja iblis raksasa membuka mulutnya yang berdarah, memperlihatkan mulutnya yang besar, dan tertawa keras,
Dua tinju yang menakutkan seperti meteorit, terus-menerus membombardir para pemain di tembok kota.
Menghadapi raja hantu raksasa yang menakutkan ini, para pemainnya seperti semut di tanah.
Hanya keputusasaan! !
Dia hancur lebur oleh pukulan raja iblis raksasa, darah berceceran dimana-mana, dan darah menodai tembok kota, mengalir seperti darah.
Anggota badan dan sisa-sisa yang patah dapat dilihat di mana-mana di seluruh tembok kota.
Ada manusia dan ada hantu! !
Ini seperti akhir dunia,
Sebagian besar tembok kota telah runtuh dan berubah menjadi tanah datar.
Pemain yang tak terhitung jumlahnya telah dihancurkan sampai mati oleh raja iblis raksasa.
Darah itu seperti sungai yang panjang,
Mewarnai tembok kota dan tanah menjadi merah! !
"Ahhhh....."
"Tolong...hantu macam apa ini?"
"Hantuku... mati, semuanya mati."
"Kita sudah selesai, sudah selesai sepenuhnya. Bagaimana kita bisa menang melawan monster menakutkan seperti itu!?"
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...Kita semua akan mati!"
"Data game akan dihapus... Saat hantu muncul lagi di dunia nyata, kita akan menjadi makanan mereka."
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
"Sial sekali..."
................................................. ...............
Di tembok kota, para pemain memandang raja iblis raksasa setinggi puluhan meter dengan ketakutan di wajah mereka, celana mereka basah.
Dia menangis dan berteriak seperti orang gila. Dia benar-benar kehilangan keinginan untuk bertarung. Dia menangisi ayah dan ibunya seperti orang gila.
Seperti anak kecil yang menangis.
Bahkan beberapa guild besar dan kelompok hantu elit, Persekutuan Istana Neraka, Kelompok Hantu Xiaoyao, dll.
Ada ekspresi keputusasaan yang mendalam di wajah mereka.
Level hantu ini benar-benar sesuatu yang dapat dilawan oleh pemain pada tahap ini! ?
Lelucon yang luar biasa! ?
"Mustahil...Ini benar-benar mustahil!!"
"Bagaimana bisa begitu kuat..."
"Apakah ini benar-benar akan berakhir!?"
Ada ekspresi putus asa di wajah Raja Neraka, dan tubuhnya berlumuran debu dan darah.Melihat raja iblis raksasa nakal itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...