Bab 15 Lonceng penekan hantu keluar dari permainan
Lin Haoran melihat sekilas tanda hantu di dadanya.
Ada kilatan di matanya.
Ratu masih membesarkan janinnya dengan pola hantu.Lin Haoran tidak akan membiarkan Ratu keluar kecuali benar-benar diperlukan.
Saya akan menunggu sampai tekanan ban bergerak.
Setelah melahirkan hantu cacat, Lin Haoran menangis tanpa air mata.
Apa pun yang terjadi,
Anda bisa dianggap sebagai ayah dari pewaris iblis ini! ?
Saya tidak pernah berpikir bahwa saya tidak akan menjadi seorang ayah di kehidupan nyata, tetapi dalam beberapa hari setelah memasuki permainan saya akan bahagia menjadi seorang ayah.
Dan dia juga seorang ayah hantu.
................................................. ............... ...........
Lin Haoran melihat kristal hantu yang diserahkan oleh Pedang Iblis dan berkata dengan ringan:
"Kamu menyerapnya, kan..."
"Dengan cara ini kamu bisa meningkatkan ke level 4."
Hantu pedang itu mengangguk tanpa bersikap sopan.
Dia melemparkannya langsung ke mulutnya.Setelah beberapa saat, aura di tubuh Pedang Iblis menjadi sedikit lebih kuat.
Levelnya sudah mencapai level 4, bahkan mendekati level 5.
Lin Haoran mengangguk puas, lalu memandang wanita di pilar batu,
Lin Haoran meminta Pedang Iblis untuk membantunya melepaskan ikatannya, dan kemudian Pedang Iblis membawa wanita itu keluar dari gua.
Kembali menuju desa.
................................................. ............... ...............
Lin Haoran kembali ke alun-alun desa, dimana anak kecil itu masih berdoa di bawah pohon besar.
Lin Haoran menghampiri anak laki-laki itu, meminta Pedang Iblis untuk menurunkan wanita itu, dan berkata kepada anak laki-laki itu:
"Adik laki-laki... ibumu, kakakku membantumu menemukannya."
Ketika anak laki-laki kecil itu melihat perempuan itu, matanya langsung menitikkan air mata kebahagiaan.Dia berbaring di depan perempuan itu dan menangis:
"Ibu, ibu... aku tahu kamu belum mati."
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..."Terima kasih saudara, terima kasih!"
Anak kecil itu berkata dengan sangat berterima kasih kepada Lin Haoran.
"Uh...dimana ini, roti kukus kecil!?"
Pada saat itu, wanita itu juga terbangun dan melihat sekeliling dengan wajah bingung, lalu dia melihat putranya.
Dia berkata dengan ekspresi terkejut di wajahnya.
"Bu... kamu akhirnya bangun."
"Kamu ditangkap oleh hantu, dan saudara inilah yang menyelamatkanmu."
Ketika anak kecil itu melihat ibunya bangun dan kembali, dia berkata dengan gembira kepada wanita itu.
"Ah...Terima kasih, dermawan!!"
Wanita itu terkejut, lalu menatap Lin Haoran dan berkata dengan penuh terima kasih.
Lin Haoran hanya tersenyum dan berkata perlahan:
"Jangan berani berterima kasih padaku... Setiap orang memiliki apa yang mereka butuhkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...