301-302

138 7 0
                                    

Bab 301 Lubang hitam super membeku sejauh ribuan mil

"Hu hu hu..."

Gravitasi yang mengerikan menyebar dari lubang hitam, dan hantu yang lebih lemah terus-menerus tersedot ke dalam lubang hitam.

Dihancurkan dan dimakan! !

Jika kekuatan Xiao Lei Ming cukup kuat, memang mungkin untuk menciptakan lubang hitam yang nyata.

Ia menyedot semua makhluk di permukaan dunia hantu yang baru.Lebih tepatnya, ia akan menelan bumi juga.

Itu benar-benar langkah yang mematikan! !

Lubang hitam yang diciptakan secara artifisial,

Tidak...itu pasti ulah hantu.

........................

Xiao Lei Ming melihat lubang hitam menakutkan di udara, matanya tiba-tiba bersinar dengan cahaya dingin,

Sepasang mata gelap dan dingin tanpa emosi apapun,

Melihat dengan dingin pasukan hantu dan monster di bawah,

Dia berkata dengan tenang:

"Semut yang mengganggu... menghilang!!"

"Berdengung......"

Xiao Lei Ming tiba-tiba melambaikan tangan kanannya, dan di bawah tatapan kaget semua orang, sebuah lubang hitam besar muncul di langit.

Dia menghantamkannya dengan keras ke lokasi dimana hantu paling terkonsentrasi.

Lubang hitam dengan massa lebih dari seratus ton itu seperti bom atom.

Tiba-tiba meledak! !

"Boom boom boom............"

Dalam sekejap,

Ketika lubang hitam menghantam permukaan bumi,

Sebuah ledakan besar bergema di seluruh langit,

Cahaya hitam yang menyilaukan menerangi seluruh hutan, dan energi ledakan yang mengerikan menyapu ke segala arah secara instan.

Gelombang kejut yang ditimbulkan oleh ledakan tersebut seperti gelombang laut,

Meliputi seluruh medan perang timur.

Mata hantu parasit itu penuh ketakutan, dan mereka langsung tertelan oleh energi menakutkan ini.

Tidak ada sisa yang tersisa, hancur total.

........................

Tunggu sampai asapnya hilang,

Gambaran lengkap dari medan perang di timur saat ini perlahan terungkap.

Mata semua orang tiba-tiba bergetar, menatap lurus ke depan dengan mata seperti lonceng tembaga.

Hutan menghilang sekarang,

Yang ada hanyalah jurang maut yang sangat besar.

Semua hantu dan monster di dekatnya telah menguap, termasuk hantu ular piton yang kuat, hantu vajra, dll.

Saat ini, badannya terkoyak dan kulitnya tidak utuh.

Semuanya patah anggota badan, dan darah hitam terus mengalir ke lubang yang dalam.

Seperti genangan darah dari neraka! !

Xiao Lei Ming, satu gerakan gravitasi lubang hitam super,

Secara langsung mengalahkan hantu dan monster yang tak terhitung jumlahnya di medan perang timur menjadi tentara yang kalah, hanya beberapa hantu yang tersebar yang masih melolong dan berteriak di tanah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang