Bab 113 Hantu Kadal Hantu Elit Lin Haoran Menunjukkan Kekuatannya
Kepala kucing gemuk dengan senyuman aneh berguling tepat di depan Fatty Wang dan yang lainnya.
"Ahhhh....."
Anak buah Wang Defa langsung berteriak ketakutan,
"Diam, aku...."
Wajah Wang Defa menjadi pucat, tapi dia masih sedikit berani, dan dia memarahi adik di belakangnya dengan suara rendah.
Anak laki-laki di belakangnya segera menutup mulutnya rapat-rapat, matanya menunjukkan ekspresi ketakutan yang mendalam.
"Menarik... hantu elit benar-benar mendatangiku. Aku sangat beruntung."
Lin Haoran telah membuka mata kirinya, mata hantu reinkarnasi. Di mata hantunya,
Dalam kegelapan gudang, hantu aneh mirip kadal dengan panik memakan tubuh kucing gemuk itu.
Mata hantu reinkarnasi di mata kirinya sedikit bergetar, dan informasi tentang kadal, monster, dan hantu muncul di benak Lin Haoran.
[Nama: Hantu Kadal (Elite)]
[Kualifikasi: C]
[Jenis: Fisika]
【Tingkat: 8】
【kemampuan:
[Infeksi Toksin]: Gigi hantu cicak banyak mengandung racun dan bakteri, jika digigit perlahan-lahan tubuh akan terinfeksi dan terkorosi hingga mati.
[Informasi hantu: Dia adalah manusia kadal dalam hidup. Setelah dia dibunuh secara brutal oleh manusia, dia dijadikan spesimen. Dia dipenuhi dengan kebencian dan berubah menjadi hantu dan kanibal! ! Titik lemahnya adalah otak. 】
[Deskripsi: Kadal Kadal...Aku akan menghisapmu seratus juta, sayang, jadilah baik, dan aku akan memberimu seekor kadal. 】
........................................
Level 8, hantu kadal elit dengan kualifikasi C,
Tampaknya level hantu yang turun dari celah dunia hantu kali ini tidaklah rendah.
Hantu kadal dalam game ini bukanlah sesuatu yang saat ini bisa dimainkan sendiri oleh pemain biasa.
Tentu saja, lain halnya jika Anda bertemu dengan pemain mesum yang merupakan hantu putih itu.
"Ho ho ho..."
Saat ini,
Para makhluk di pintu gudang dan hantu bermata satu telah selesai memakan mayat-mayat itu.
Dia segera berdiri, dengan mulut penuh darah dan daging cincang, dan bergegas menuju Wang Defa dengan gigi dan cakarnya.
"Ah... Bos, mereka ada di sini..."
"Bos, lari..."
"Kita akan digigit sampai mati!!"
Adik-adik Wang Defa langsung ketakutan dan berteriak kepada Wang Defa dan Lin Haoran dengan ekspresi ketakutan.
"Tuan...Tuan, segera ambil tindakan."
Mulut Wang Defa gemetar ketakutan, dan dia berkata kepada Lin Haoran dengan ketakutan.
"Itu hanya sekelompok semut...apa yang menakutkan!?"
"Tidak ada yang bisa ditunjukkan untuk itu..."
Lin Haoran melirik hantu bangkai tingkat rendah ini dan berkata dengan tenang.
"Dentur......"
Kemudian di bawah tatapan kaget Wang Defa dan semua orang, kilat cyan yang ganas tiba-tiba muncul di tubuh Lin Haoran,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...