159-160

231 15 0
                                    

Bab 159 Medan perang panen telah berakhir

Di medan perang, terdengar suara pertempuran,

Pasukan hantu kabut hitam hampir habis dimakan.

Terutama para troll kerangka dan pasukan hantu neraka di alam neraka, dan pedang Jimmy yang menakutkan dari para troll kerangka,

Bunuh lusinan hantu dan monster menjadi dua dengan satu serangan.

Jumlah hantu dan monster yang keluar dari Gerbang Neraka telah mencapai 5.000.

Ini juga merupakan batas jumlah klon alam neraka yang dapat dipanggil saat ini.Seiring dengan peningkatan kekuatan,

Jumlah ini akan terus bertambah,

Hantu yang lebih spesial juga akan tersedia.

Misalnya Ketidakkekalan Hitam Putih, Meng Po dan bahkan Raja Neraka, dll.

Dipimpin oleh hantu berkepala banteng dan berwajah kuda, lima ribu pasukan neraka yang menakutkan rentan terhadap hantu dan monster kabut hitam ini.

Digigit dan dimakan tanpa ampun, ia terus menguatkan dirinya.

Dan kombinasi Xiao Lei Ming, Peri Pedang Gui, dan Xiao Xue Crow semuanya membunuh hantu dan monster yang tak terhitung jumlahnya.

Kalau tidak ribuan, sudah ada sepuluh ribu.

Seperti mesin pembunuh hantu yang kejam, hantu-hantu itu gemetar saat melihat Xiao Lei Ming dan hantu lainnya.

Matanya penuh ketakutan, seperti burung yang ketakutan, lari ke segala arah.

"Bunuh, bunuh, bunuh......"

"Hahahaha...rasanya enak sekali."

"Poin saya terus meningkat, keren sekali."

"Hahahaha... Aku ingin mengganti hantu dengan kualifikasi level SS, semuanya milikku!!"

"Saya ingin hantu tingkat SS, jangan ambil itu dari saya."

"Jangan mencuri monsterku... aku sangat bodoh."

................................................. ..

Para pemain menjadi gila,

Bahkan ada fenomena perebutan monster dan perebutan poin.

Saya hampir tidak memulai perkelahian.

Manusia memang merupakan makhluk yang sangat kontradiktif.

Ada cinta yang besar, tetapi ada kejahatan yang lebih buruk lagi! !

"咻咻咻..............."

Saat para pemain ini masih bertarung demi monster, bulu petir yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba jatuh dari udara.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa."

Guntur lebat dan bulu petir langsung menembus tubuh hantu kabut hitam yang tak terhitung jumlahnya,

Mata hantu kabut hitam ini masih penuh ketakutan, dan mereka telah kehilangan nafas kehidupan.

"Sialan...Siapa yang berani mencuri monsterku?"

Salah satu pria bertubuh besar itu memasang ekspresi marah di wajahnya, menoleh dengan marah, dan mengumpat dengan marah,

Namun tak lama kemudian ekspresinya berubah drastis, dan dia melihat sosok dengan aura menakutkan melayang di udara.

Sayap gelap di belakangnya bersinar dengan guntur dan kilat, dan dia terus menembakkan guntur dan bulu petir untuk membunuh pasukan hantu kabut hitam di bawah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang