Bab 225 Reaksi semua orang selama transformasi Simu Wuding
Li Xin memandangi kuali perunggu raksasa di platform tinggi yang terus-menerus menyerap energi hantu dan bersinar dengan cahaya misterius.
Matanya tiba-tiba menyusut,
Ada sedikit rasa tidak percaya.
Karena di depan matanya, sebuah panel informasi muncul,
Ini adalah sistem deteksi masing-masing pemain.Meski tidak melihat informasi sebanyak Mata Hantu Samsara,
Namun informasi item pada dasarnya masih dapat dideteksi.
[Nama hantu: Simu Wuding]
[Level hantu: S (terus meningkat)]
[Efek hantu: untuk sementara tidak tersedia untuk dilihat...]
[Informasi hantu: Hantu kuat yang dihasilkan oleh energi hantu masih meningkat levelnya. 】
................................................. ..
Li Xin memandang Simuwu Ding dengan bodohnya, dia tahu bahwa tripod ini adalah harta karun Museum Kota Sihir.
Salah satu peninggalan budaya tingkat harta nasional Kerajaan Naga! !
Tapi saat ini, ia benar-benar berubah menjadi hantu! ?
Level saat ini telah mencapai level S yang menakutkan, dan masih terus meningkat.
Bagaimana setelah diperbaiki! ?
tingkat SS! ?
Masih level SSS! ?
Li Xin merasakan kepalanya berdengung dan terpana oleh kejutan yang tiba-tiba dan sangat besar ini.
"Kapten tim!?"
"Apa yang kamu lihat!?"
"Eh...kenapa kuali ini bersinar!?"
"Sial, itu benar-benar bersinar. Apa yang terjadi? Mungkinkah ini semacam harta karun!?"
"Tentu saja itu harta karun... Ini Simuwu Ding, harta nasional!!"
"Kamu bodoh... Aku sedang berbicara tentang barang antik kuno. Ketika kiamat terjadi, energi spiritual bangkit kembali, dan benda-benda kuno mulai menyerap energi spiritual dan menjadi harta karun. Apa kamu belum membaca novelnya!? "
“Kalau kamu bilang begitu, itu sangat mungkin. Hantu telah muncul, jadi tidak mengherankan kalau harta karun muncul, kan?”
........................................
Beberapa anggota tim melihat Li Xin tertegun di tempat, melihat kuali perunggu raksasa di platform tinggi dengan ekspresi terkejut.
Ia tertegun sejenak, lalu mendongak, dan langsung melihat Simuwu Ding bersinar dengan cahaya hitam terang.
Sebuah kekuatan misterius melonjak,
Sekilas Anda bisa tahu bahwa itu tidak sederhana.
Semua orang segera berseru dan berdiskusi dengan penuh semangat.
Jejak keserakahan muncul di mata mereka berdua, dan gagasan untuk mengambilnya sendiri muncul di hati mereka.
Dia melirik Li Xin sedikit, memikirkan hantunya yang kuat.
Sebagian besar pikiran jahat di hati saya padam dalam sekejap.
Hantu dan monster itu bukanlah sesuatu yang bisa dilawan manusia! !
"Sial, sial... benda ini pasti harta karun yang bagus."
Ada keengganan yang mendalam di mata kedua orang itu.Ketika mereka melihat ekspresi Li Xin, mereka tahu bahwa Simuwu Ding ini mungkin benar-benar berubah menjadi harta karun yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horor[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...