Bab 153 Tubuh iblis tidak tersegel! ! Bertarung secara individu
Sepanjang medan perang,
Semua orang melihat ke arah tulang naga, burung tulang, dan hantu lainnya yang terus berjatuhan dalam kebingungan.
Hingga semua hantu terbang itu mati dan jatuh ke tanah.
Baru kemudian semua orang bereaksi, dan melihat pegunungan mayat hantu terbang di tanah dengan ekspresi terkejut.
Dia bergumam pada dirinya sendiri:
"apa yang sedang terjadi!?"
Pemain lain mau tidak mau menelan ludahnya.
"Gulu...................."
Dia berkata dengan bingung:
"Itu kaki bebek, aku mendengar suara bebek."
Para pemain di sekitarnya tiba-tiba merasakan sesuatu di dalam hati mereka dan berkata dengan ekspresi tidak percaya:
"Kamu baru saja mengucapkan panggilan bebek dan langsung membunuh ribuan hantu menakutkan !?"
"Apakah kamu bercanda!?"
Tiba-tiba seorang pemain tiba-tiba teringat sesuatu dan berkata dengan terkejut:
"Iya...itu suara bebek yang berkwek-kwek."
"Ada burung gagak hitam di Liudao, tapi ia berkokok seperti bebek. Ia berteriak di hutan bambu dan membunuh ribuan dari kami hantu. Ini adalah burung gagak ini."
"Itu Dewa Bebek... Dewa Bebek ada di sini."
"Liu Dao ada di sini bersama Dewa Bebek!!"
Pemain ini jelas merupakan salah satu pemain yang berpartisipasi dalam pengepungan melawan Lin Haoran.
Saat ini, dia tampak bersemangat, seolah-olah dia telah melihat harapan, dan berteriak keras.
Ada secercah cahaya di mata putus asa para pemain, dan secercah harapan seakan tersulut kembali.
.................................................
di medan perang,
Pikiran raja iblis raksasa juga sedang berdengung saat ini.
Saya juga sedikit bingung,
Pasukan hantu terbangnya sendiri berubah menjadi mayat hanya dalam dua detik menjadi begitu tampan! ?
Mata raja iblis raksasa bersinar dengan cahaya dingin yang menakjubkan, menatap hantu gagak pemakan jiwa yang sedang tertawa keras di langit.
Saya berharap saya bisa memakannya hidup-hidup.
"Mengaum........................."
"Sialan, kau dan aku berselisih satu sama lain."
"Saya akan membunuhmu......"
Kemarahan di hati raja iblis raksasa benar-benar tersulut, dan aura menakutkan tiba-tiba muncul dari tubuhnya,
Energi hantu mendidih, kabut hitam mengepul, dan tubuh besar itu berkedip dengan cahaya hitam samar.
Raja iblis raksasa langsung menggunakan kemampuan ketiganya:
Tubuh iblis telah dibuka segelnya! !
Pada saat ini, aura raja iblis raksasa seketika menjadi lebih kuat, seolah-olah hantu dan dewa datang ke dunia.
Tekanan yang menakutkan menyebabkan beberapa hantu tingkat rendah biasa langsung jatuh ke tanah.
Menggigil, dia menatap raja iblis raksasa yang diselimuti kabut hitam dengan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...