Bab 227 Oh~ Maaf, saya ingin kuali ini! !
“Li… Li Xin, bagaimana kamu bisa melakukan ini!?”
"Bagaimana kamu bisa membunuh seseorang!?"
"Kamu bingung......"
Pada saat ini, Hua Lao Hua Tianming keluar dari kerumunan, menunjuk ke arah Li Xin, dan berteriak kepada Li Xin dengan penuh semangat,
Dia juga tercekik oleh aura pembunuh hantu berdarah tadi.
Saya tidak berani berbicara sama sekali,
Sekarang setelah saya tenang, saya akhirnya tidak tahan lagi dan berdiri untuk menuduh Li Xin.
"Apakah aku bingung!?"
"Ha ha ha ha.............."
Ketika Li Xin mendengar ini, senyuman ganas muncul di wajahnya dan dia tertawa keras.
Lalu dia memandang Hua Dao dengan senyuman garang:
"Kamu sangat tua dan bingung..."
“Apa gunanya mempelajari hal-hal ini sepanjang hari!?”
"Kalian luar biasa sekali, pernahkah kalian melihat kami penjaga keamanan!?"
"Kamu diam-diam meminta kami untuk menjaga pintu anjing, kan !?"
"Hahahaha... Hari ini aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana pengawas di matamu bisa menjadi gamer terkuat di dunia!!"
"Apakah kamu tahu apa ini !?"
Li Xin seperti orang gila saat ini, sangat berbeda dari citra tenang sebelumnya.
Karena dia tidak lagi peduli,
Dia tidak perlu menyamar lagi! !
Karena semua orang di sini harus mati, perlengkapan informasi hantu tingkat SSS tidak boleh diungkap.
Dan cara terbaik untuk menyegelnya adalah dengan membunuh seseorang.
Li Xin memandang Simu Wuding yang masih menyerap energi hantu di platform tinggi dengan ekspresi antusias.
Dia berteriak keras kepada semua orang.
Setiap orang tidak memiliki sistem permainan dan tidak dapat mendeteksi informasi tentang Simu Wuding.
Tentu saja saya belum mengetahui informasi tentang Simu Wuding.
Tapi semua orang tidak bodoh, dan mereka semua tahu bahwa Simuwu Ding ini pasti semacam harta karun.
Kalau tidak, Li Xin tidak akan terlalu bersemangat.
Li Xin melirik semua orang, dan rasa jijik di matanya menjadi lebih kuat.
Banyak sampah! !
"Biar kuberitahu padamu...ini adalah hantu level SSS, item level tertinggi dalam game!!"
"Jadi..........apakah kamu mengerti!?"
Li Xin menyeringai, membuka tangannya, dan berkata dengan keras kepada semua orang.
"Mendesis............."
Ketika semua orang mendengar ini, mereka terkejut dan memandang Simu Wuding di platform tinggi dengan ekspresi kaget.
Meski mereka bukan gamer, namun berita tentang kiamat dan game-game aneh bertebaran dimana-mana akhir-akhir ini.
Untuk beberapa informasi dalam game, dia
Kami masih mengerti.
Misalnya, item perlengkapan level tertinggi adalah level SSS.
Saya mendengar bahwa tidak ada seorang pun di seluruh game yang memiliki item level SSS, dan item level tertinggi dimiliki oleh Liu Dao, pemain terkuat dalam game tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...