Bab 241 Hantu Setan Gajah Raksasa Tingkat SS Terkuat (BOSS Legendaris)
Museum Kota Ajaib,
Lin Haoran berdiri di atas reruntuhan, memandangi hantu gajah besar di depannya dengan aura yang sangat menakutkan.
Jelas sekali BOSS ini lebih kuat dari BOSS hantu yang pernah saya temui sebelumnya.
Mata Lin Haoran sedikit menyipit,
Mata hantu reinkarnasi di mata kirinya berkedip, dan informasi BOSS langsung muncul di benak Lin Haoran:
[Nama: Setan Gajah Raksasa (BOSS Legendaris)]
[Kualifikasi: SS]
[Jenis: Fisika]
【Tingkat: 18】
【kemampuan:
[Tubuh Iblis Gajah]: Iblis gajah raksasa memiliki tubuh iblis gajah yang menakutkan, pertahanan khusus dan pertahanan fisik meningkat sebesar 100%, dan kerusakan yang diterima berkurang sebesar 30%.
[Kekuatan Gajah Iblis]: Gajah iblis raksasa memiliki kekuatan mengerikan dari gajah iblis, dan kekuatannya meningkat secara permanen sebesar 300%.
[Tebasan Kapak Setan Raksasa]: Setan gajah raksasa memasukkan energi hantu yang kaya ke dalam kapak ajaib di tangannya, dan memberikan pukulan mengejutkan kepada musuh, menyebabkan kerusakan parah.
[Gempa Bumi Gajah Setan]: Setan gajah raksasa memadatkan energi hantu di bawah kakinya, menginjak tanah dengan keras, dan mengirimkan gelombang kejut yang dahsyat ke tanah, menyebabkan kerusakan jarak jauh yang mengerikan di daerah sekitarnya.
[Informasi Hantu]: Gajah iblis adalah bayi gajah yang berbakat, gajah iblis dewasa tingginya 100 meter dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Bayi gajah tidur selamanya setelah kematian, dan dikatalisis oleh energi hantu menjadi hantu legendaris yang menakutkan, dengan kekuatan untuk mengguncang gunung...]
[Deskripsi: Meskipun saya sudah sangat tua, saya sebenarnya masih anak-anak, dan kapak saya juga merupakan mainan. 】
................................................. ...............
Mata Lin Haoran tiba-tiba menyusut dalam sekejap,
BOSS legendaris dengan kualifikasi level SS! ?
Saya pasti sangat beruntung, dunia hantu baru saja menyatu dengan dunia nyata.
Saya sendiri pernah bertemu dengan BOSS legendaris pada level ini.
Ini sangat keterlaluan.
Lin Haoran tiba-tiba merasakan sesuatu di dalam hatinya dan memikirkan Simuwu Ding tingkat SSS miliknya.
Diantaranya adalah kemampuan yang disebut keberuntungan hantu.
Hal ini dapat memperdalam keberuntungan hantu pembawa, dan kemungkinan bertemu hantu dengan keberuntungan dan kualifikasi tinggi dapat sangat meningkat.
Namun kemungkinan bertemu hantu yang kuat juga meningkat pesat.
Wajah Lin Haoran tampak jelek seperti baru saja makan kotoran.
Sebenarnya, BOSS ini memang hantu yang berkualifikasi tinggi, dan juga hantu yang kuat.
Jika kedua efek berhasil, kemungkinannya akan meningkat sebesar ×2.
Pantas saja kita bertemu dengan BOSS legendaris setan gajah raksasa level SS ini! !
"Sial... Jadi bagaimana dengan kualifikasi level SS!?"
"Bagaimana dengan BOSS legendaris!?"
"Aku akan membunuhmu hari ini untuk membuat ramuan, ramuan kualifikasi tingkat SS, hanya untuk dimakan Xiaoying."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...