9-10

569 49 1
                                    

Bab 9 Hadiah tersembunyi dari hantu wanita berbaju merah

"Ding dong... Kamu telah menerima tugas sulit mengumpulkan hantu: Halaman Aneh!!"

"Pemain diminta pergi ke halaman kecil di sebelah barat desa dan menyelesaikan tugas kepala desa untuk menyelesaikan tugasnya."

Suara sistem terdengar di telinga Lin Haoran,

Lin Haoran mengambil labu hantu yang terperangkap dan berjalan menuju barat desa.

Hanya lelaki tua hantu itu yang tersisa melihat kepergian Lin Haoran dengan kilatan yang tak bisa dijelaskan di matanya.

Tidak tahu harus berpikir apa.

................................................. ............... ...

Lin Haoran berjalan di sepanjang jalan setapak di sebelah barat desa.

Sepanjang perjalanan, Lin Haoran melihat banyak pemain mengejar anak yang memakai tali ikat hitam di hutan berakar.

Nama anak ini adalah Kun Kun Gui.

Hantu level terendah memiliki kekuatan yang hampir sama dengan manusia, namun mereka memiliki satu kemampuan yang cukup kuat.

Itu sedang bermain bola! !

Berikan dia bola dan dia akan memberimu bola sebagai balasannya.

Sekilas, para pemain ini sepertinya mendapat tugas sederhana mengumpulkan hantu.

Lin Haoran mengabaikan mereka dan melewati hutan yang gelap dan lembab,

Akhirnya saya melihat halaman kecil yang disebutkan oleh lelaki tua hantu itu.

Halaman kecil ini cukup luas dan kumuh, dengan banyak tanda busuk tergantung di depan pintu.

"Gagak, gagak, gagak..."

Beberapa burung gagak menatap Lin Haoran di pohon, menunjukkan mata yang aneh.

Ekspresi Lin Haoran tidak berubah.

Langsung dorong pintu kayu bobrok di halaman kecil,

"Berderak..................."

"Hu hu hu..."

Hembusan angin datang dan menerbangkan dedaunan dan debu yang ada di dalam rumah.

"Jiejiejie...................."

Saat ini,

Jeritan menakutkan terdengar dari dalam rumah,

Ekspresi Lin Haoran tetap tidak berubah saat dia masuk ke dalam rumah selangkah demi selangkah.

Ini adalah ruang tamu kumuh dengan meja dan beberapa tablet spiritual diletakkan di atasnya.

Dan tempat penghormatan,

Ternyata itu adalah kepala manusia yang sudah sangat membusuk.

Sepasang mata kering dipenuhi dengan ekspresi ketakutan yang kuat, memancarkan bau yang menyengat.

"Jiejiejie....."

Saat ini, senyuman aneh itu terdengar lagi,

Sepertinya dia berada tepat di belakangnya! ?

................................................. ............... .............

"Jiejiejie..."

Tawa yang keras terdengar di telinga Lin Haoran,

Lin Haoran berbalik dan melihat tanpa ekspresi,

Saya melihat seorang wanita mengenakan pakaian merah, dengan rambut panjang menutupi wajahnya.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang