181-182

203 16 0
                                    

Bab 181 Offline Situasi Dunia Nyata Saat Ini

dunia nyata,

"Dududu...................."

Lin Haoran melepas helmnya, dan terdengar suara perut keroncongan di perutnya.

Lin Haoran merasakan rasa haus dan lapar yang kuat, dan bibirnya sedikit kering.

Saya tidak minum air selama sehari, dan saya tidak tahan lagi.

Lin Haoran bangkit, mengambil air mineral dan meminumnya dalam jumlah besar.Setelah minum satu botol penuh, rasa lapar dan hausnya hilang.

Ini sudah jam 8 malam,

Lin Haoran mengenakan mantelnya dan keluar dari hotel.

................................................. ..

Dekat Museum Kota Ajaib, beberapa hari yang lalu sangat makmur.

Tapi setelah retakan di dunia hantu muncul, orang-orang di seluruh dunia menjadi panik.

Bagaimana saya bisa tetap berminat untuk berbelanja? ?

Jalanan tampak sepi, dan Lin Haoran juga menemukan ada pasukan yang berpatroli di jalan.

Sebuah tim kecil yang terdiri dari beberapa orang sedang berpatroli dengan membawa senjata.

Lin Haoran melihat tim beranggotakan 4 orang itu pergi dengan kilatan di matanya.

Dunia kini berada dalam kekacauan,

Perkelahian, perampokan, perampokan, perampasan makanan, pemerkosaan terhadap wanita, dan lain-lain sering terjadi di seluruh dunia.

Biarkan tentara berpatroli,

Ini juga merupakan cara yang efektif untuk mengurangi kejahatan.

Lin Haoran melihat beberapa supermarket tutup, dengan tulisan "tutup" di atasnya.

Saat ini, makanan di supermarket dijarah secara gila-gilaan, dan supermarket sudah kehabisan makanan.

Dengan kata lain, ada...tetapi tidak lagi dijual.

Lin Haoran menunjukkan senyuman menghina.Hanya yang lemah yang akan mengambil makanan.

Apa yang paling penting di hari-hari terakhir! ?

kekuatan!

Kekuasaan absolut adalah hal yang paling penting.

Dengan kekuatan, sekadar makanan! ?

Yang kuat tidak pernah kekurangan makanan, atau dengan kata lain yang lemah adalah "makanan" bagi yang kuat.

................................................. ..

Di jalan, angin dingin bertiup,

Belum ada musim dingin,

Suhu sudah mencapai 5 derajat, yang sudah sangat dingin di selatan.

Lin Haoran mengencangkan mantelnya dan menemukan salah satu dari sedikit restoran mie yang masih buka.

Ada tanda di depan toko yang bertuliskan:

[Tidak diperbolehkan membawa pulang, hanya kantin yang diperbolehkan! ! 】

[Tidak ada makanan tambahan, jadi setiap orang hanya boleh makan satu porsi mie]

Lin Haoran melihatnya sekilas dan berjalan masuk. Tidak banyak orang di dalam, dan hanya ada tiga atau empat meja.

Lin Haoran menemukan tempat duduk dan duduk.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang