169-170

219 11 0
                                    

Bab 169 Persidangan dimulai: Hantu Perayapan Jurang

Mata Lin Haoran bersinar karena kegembiraan,

Kualifikasi Xiaoxue akhirnya ditingkatkan ke level SS.

Dan ada satu kemampuan lagi,

Beku Selama Ribuan Mil, penuh kekuatan. Meskipun Beku Selama Ribuan Mil tidak dapat dilakukan sekarang, tetapi levelnya telah ditingkatkan,

Dibekukan sejauh ribuan mil bukanlah mimpi! !

"Hahaha... Sekarang semua hantuku adalah hantu level SS."

"Xiaoxue akhirnya bisa mengendalikan bisnisnya sendiri."

"Tapi...Xiaoxue tampaknya telah tumbuh jauh lebih tinggi."

Lin Haoran menekan kegembiraan di hatinya, dan kemudian menatap Du Xiaoxue, yang matanya terpejam.

Aku berpikir diam-diam di dalam hatiku,

Jika sebelumnya Xiaoxue adalah seorang loli kecil yang lucu, Xiaoxue sekarang adalah seorang gadis yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Anda sudah dapat melihat penampilannya yang sangat indah,

Dengan kecantikan istrinya yang mempesona, semua iblis wanita yang dilahirkannya pun cantik.

Xiaoxue perlahan membuka matanya, sepasang mata yang besar dan cerdas bersinar dengan kilau biru es, yang sangat indah.

"Ayah........."

Xiaoxue membuka matanya dan melihat Lin Haoran, dengan senyuman mengharukan di wajahnya.

Melompat dengan gembira,

Dia memeluk leher Lin Haoran, mengusap pipinya ke Lin Haoran dengan penuh semangat dan berkata:

"Terima kasih ayah......"

"Xiaoxue merasa dia telah menjadi begitu kuat sekarang, dan aku akan dapat membantu ayahku mengalahkan orang jahat dengan lebih baik di masa depan."

Suara Xiaoxue penuh kegembiraan dan kegembiraan.

Lin Haoran tersenyum tipis, memeluk Xiaoxue dengan lembut, dan berkata dengan penuh kasih sayang:

"Oke, oke...Xiaoxue, jadilah baik."

Lin Haoran menurunkan Xiaoxue, lalu mengeluarkan pedang hantu seperti peri dari ransel sistem lagi.

Itu adalah pedang hantu tingkat SS! !

Mata Peri Pedang Hantu langsung tertarik dengan pedang hantu yang indah ini, dan ada detak jantung yang tak bisa dijelaskan.

Sepertinya dia sangat ingin mendapatkan pedang ini.

"Xian'er... Ini untukmu."

Lin Haoran melihat ekspresi wajah Gui Jianxian dan tersenyum.

Dia menyerahkan Peri Pedang Hantu kepada Peri Pedang Hantu.

Sedikit kegembiraan muncul di mata Guixianjian, dan dia mengulurkan tangan untuk mengambil Pedang Abadi Hantu.

"Berdengung............."

Pedang Abadi Hantu sedang memegang Pedang Abadi Hantu, dan energi pedang yang kuat tiba-tiba terpancar dari Pedang Peri.

Keluarkan seruan pedang yang menusuk! !

Semburan energi pedang tajam tiba-tiba muncul di sekelilingnya, merobek kepingan salju yang disebabkan oleh Xiaoxue menjadi pecahan berserabut yang tak terhitung jumlahnya.

Mata Guixianjian bersinar karena kegembiraan, dia bisa merasakan emosi pedang itu.

Sama seperti pedang dan jiwa yang terhubung,

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang