Babak 83: Kemarahan publik sulit untuk disinggung! ? Perang Salib melawan tentara
Ekspresi Xiaoyaoyou berubah.
Jawabannya jelas dan mudah dilihat, dan sikap Lin Haoran juga sangat jelas,
Itu artinya dia harus dibunuh! !
Wajah Xiaoyaoyou kembali normal,
Dia sudah tahu bahwa mereka pasti akan mati, jadi tidak perlu lagi tersenyum.
"Hari ini aku mengakui kekalahanku...tapi situasinya telah berubah. Balas dendam hari ini akan dicatat oleh Xiaoyaoyou."
Cahaya sedingin es melintas di mata Xiaoyaoyou, dan dia berkata dengan dingin kepada Lin Haoran,
"ledakan........................."
Begitu dia selesai berbicara, Lin Haoran menembak kepalanya, dan cairan putih dan merah terciprat ke mana-mana.
Beberapa di antaranya memercik langsung ke mulut beberapa anggota Grup Hantu Bahagia di belakang mereka, menyebabkan mereka langsung muntah.
"muntah........................."
Lin Haoran mengerutkan kening, mengulurkan tombaknya, dan membunuh semua orang ini.
Di tempat yang tadi ramai, hanya ada Lin Haoran dan Peri Pedang Hantu, satu orang dan satu hantu.
Tanahnya diwarnai merah,
Bau darah yang menyengat menyerang lubang hidungnya.
"Ayo pergi............"
Lin Haoran tidak memiliki ekspresi di wajahnya, memasukkan kembali senjata reggae ke dalam ransel sistemnya, dan kemudian mengulurkan tangan kanannya yang berwarna merah darah ke arah Peri Pedang Hantu.
"Uh huh................."
Namun, Peri Pedang Hantu sama sekali tidak menyukai tangan kanan Lin Haoran yang berlumuran darah, Dia mengulurkan tangan giok putihnya dan meletakkannya di telapak tangan Lin Haoran.
Senyuman indah di wajah cantiknya, senyuman yang memikat kota,
Lin Haoran sedikit terganggu.
Lin Haoran memegang erat tangan giok peri pedang hantu, dengan senyum tulus dan cerah di wajahnya.
Berjalan berdampingan dengan Peri Pedang Hantu, suara hangat perlahan terdengar tertiup angin:
"Ada hantu dan makhluk abadi di dunia yang menemaniku."
"Senyuman menawan memikat seluruh kota, menawan hati sanubari dan jiwaku."
................................................. ..
Pada saat yang sama, di Desa Pemula No.4
Para pemain yang dibantai oleh Lin Haoran berdiri di samping Batu Kebangkitan.
Setiap orang memiliki kemarahan dan kebencian yang kuat di wajah mereka, dan mereka mengutuk Lin Haoran dengan keras.
"Ini sangat keji... Orang ini sama sekali bukan manusia, dia adalah binatang buas. Dia membunuh orang tanpa alasan. Benar-benar keterlaluan."
"Kami baru saja mengucapkan beberapa patah kata padanya, dan dia mengamuk dan membunuh orang. Masih ada hukum kerajaan... Masih ada hukum!?"
"Orang seperti ini pasti yatim piatu di dunia nyata... tanpa ayah atau ibu, dia akan membunuh seluruh keluarganya."
"Ya, sial... dia adalah cacing masyarakat, sampah masyarakat. Jika kenyataan dapat menemukannya, saya akan menjadi orang pertama yang membunuhnya."
"Apakah orang seperti ini layak untuk bermain-main!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Korku[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...