41-42

399 34 1
                                    

Bab 41 Mata Hantu Reinkarnasi Kemampuan Tersembunyi Kontrak Hantu Gagak Pemakan Jiwa

Tapi masih terlalu sedikit hantu yang pandai menyerang jiwa, terlalu jarang.

Di kehidupan sebelumnya, sejauh yang diketahui Lin Haoran, hanya ada satu orang yang memiliki hantu mirip jiwa kelas S.

Hantu yang merampas kehidupan jiwanya dari musuh.

Dia sangat kuat, bahkan beberapa hantu level SS takut dengan hantu jiwanya.

Benda ini sangat jahat sehingga mustahil untuk diwaspadai, ia telah dicabut 10 tahun hidupnya bahkan sebelum ia terlihat.

Bagaimana cara melawannya! ?

Tidak peduli bagaimana kamu bertarung, kamu akan kehilangan darah.

Oleh karena itu, hantu tipe jiwa biasa adalah hantu yang sangat berharga.

Bahkan jika itu adalah kualifikasi tingkat B, banyak orang dan orang besar yang merebutnya.

apalagi,

Hantu gagak pemakan jiwa ini adalah hantu tingkat S.

Lin Haoran memandang hantu gagak pemakan jiwa, matanya bersinar dengan cahaya yang menyala-nyala.

"Hantu gagak ini... aku harus membuat kontrak!!"

................................................. ............... ........

"Suamiku... apakah gagak kecil ini adalah hantu yang ingin kamu ajak kontrak?"

Kaisar Hantu Yanhou memandangi gagak hitam di pohon besar yang mati, matanya yang indah bersinar sedikit, dan dia bertanya pada Lin Haoran.

"Ya... aku pasti menang."

Lin Haoran mengangguk dan berkata dengan tegas.

"Suamiku...gagak kecil ini memiliki kekuatan yang aneh, bahkan aku merasa sedikit berdenyut."

"Gagak kecil ini tidak sederhana..."

Kaisar Hantu Yanhou mengingatkan Lin Haoran dan berkata.

"Ya... gagak ini adalah hantu tipe jiwa biasa. Kita harus berhati-hati."

Lin Haoran berkata kepada beberapa hantu.

Kaisar Hantu Yanhou menunjukkan ekspresi terkejut ketika mendengar ini, dia tidak menyangka bahwa gagak kecil ini adalah hantu yang langka.

Tipe aturannya sudah langka, apalagi tipe jiwa yang lebih langka lagi.

"Burung gagak..................."

Saat ini, hantu gagak pemakan jiwa di puncak pohon akhirnya bergerak,

Sepasang mata aneh memandang orang-orang di bawah dengan tatapan menakutkan, dan mengeluarkan suara gagak yang keras.

"Xiao Lei Ming... tembak jatuhnya dengan senjata penghakiman, tapi jangan membunuhnya."

Lin Haoran berteriak pada Xiao Lei Ming.

"Ini...Ayah!!"

Xiao Lei Ming mengangguk, dan segera mengembunkan tombak petir, mengeluarkan suara listrik yang berderak,

Dengan kekuatan guntur, hantu gagak pemakan jiwa menembus langit sebelum dia sempat bereaksi.

Pukul saja langsung di perut,

"engah..........................."

Tombak penghakiman menembus tubuh hantu gagak pemakan jiwa,

Hantu gagak pemakan jiwa tiba-tiba mengeluarkan tangisan yang menyedihkan,

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang