47-48

384 32 1
                                    

Bab 47 Memasuki Ruang Bawah Tanah: Kekuatan Raja Hantu Guntur

"Sikat sikat sikat...................."

Lampu minyak tiba-tiba menyala di dinding batu lorong makam yang panjang, menerangi koridor yang luas.

Koridor ini seperti mulut jurang yang sangat besar, menunggu Lin Haoran masuk.

Tapi Lin Haoran tidak pernah tahu apa itu ketakutan.

Lepaskan juga hantu gagak pemakan jiwa,

"Lei Ming Kecil... Pedang Iblis, pergilah dulu."

"Hantu Gagak Pemakan Jiwa dan aku akan membantumu mengambil posisi paling belakang."

Lin Haoran berkata kepada kedua hantu itu dengan wajah serius.

"Ini...Ayah!!"

Xiao Leiming percaya pada Lin Haoran tanpa syarat dan masuk lebih dulu.

Hantu pedang itu menatap Lin Haoran dengan mata seperti air yang tergenang, lalu mengikuti Xiao Lei Ming masuk.

Wajah Lin Haoran memerah saat melihat mata hantu pedang itu.

Kemudian dia berpura-pura acuh tak acuh dan mengikuti kedua hantu itu dan masuk.

Hantu gagak pemakan jiwa memiringkan kepalanya dengan bodoh dan berteriak bingung:

"bebek!?"

................................................. ...............

Xiao Lei Ming dan Pedang Iblis berjalan di depan, satu di kiri dan satu lagi di kanan.

Melihat sekeliling dengan wajah waspada,

Koridor ini sangat sepi. Lin Haoran sudah mengeluarkan senjata reggae-nya.

Selalu siap untuk berperang.

"Dengeng dengungan............"

Pada saat ini, tanah tiba-tiba sedikit bergetar, seolah-olah ada sesuatu yang terbangun di bawah tanah.

"Perhatikan langkahmu............"

Lin Haoran memegang erat Thunder Ghost Gun dan meneriaki Xiao Lei Ming dan Sword Demon.

"Klik, klik, klik..."

Pada saat ini, tangan kering dengan kuku tajam muncul dari tanah,

Menangkap pergelangan kaki Xiao Lei Ming dan Pedang Iblis,

"gulungan........................"

Xiao Lei Ming terlihat jelek, makhluk menjijikkan ini berani menyentuhnya, dia mencari kematian.

Xiao Lei Ming mendengus dingin, dan kilat biru tiba-tiba keluar dari tubuhnya,

"Dentur..."

Guntur hijau yang menakutkan langsung ditransmisikan ke tangan hantu tersebut, membuat senter hantu tersebut semakin tidak dapat dikenali.

Itu berubah menjadi ceker ayam yang matang, hitam pekat, dan akhirnya berubah menjadi energi hitam dan menghilang.

Gerakan hantu pedang itu tidak lambat, cahaya dingin melintas di matanya, dan cahaya pedang menyala,

Tangan hantu yang mencengkeram pergelangan kakinya memisahkan diri dari organisasi dan dipotong dengan pedang.

"Mengaum......................"

Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari bawah tanah,

Segera setelah itu, mumi berseragam tentara melompat keluar dari tanah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang