123-124

267 19 0
                                    

Bab 123 Hantu Ksatria Kerangka, Penguasa Retakan di Alam Hantu

Lin Haoran memandang pisau pemotong tulang berdarah yang diangkat oleh Hantu Manusia Babi dengan acuh tak acuh.

Seolah dia tidak melihatnya.

"Ah la la......"

"Tukang daging kecil itu lancang sekali!?"

Tawa Kaisar Hantu Yanhou tiba-tiba terdengar,

Suhu di sekitarnya turun dengan cepat, dan arus yang sangat dingin tiba-tiba bertiup ke seluruh tubuh Hantu Pigman.

"Retak, klik, klik..."

Kemudian, dengan ekspresi ketakutan Hantu Pigman, tubuh besarnya berubah menjadi patung es dalam sekejap.

Memancarkan cahaya biru es.

Mata hantu babi telah kehilangan kilaunya dan mati.

Kemudian tubuh itu berubah menjadi energi hitam dan menghilang ke udara, hanya menyisakan kristal hantu.

"Gulu........................"

Pemuda berambut pendek di satu sisi memandang Kaisar Hantu Yanhou dengan ekspresi ngeri di wajahnya, dan mau tidak mau menelan ludahnya.

"Apakah ini hantu!?"

"Ini terlalu menakutkan..."

"Hantu elit level 7 langsung dikalahkan dengan satu gerakan?"

Pemuda berambut pendek itu tidak percaya.

Lin Haoran mengambil kristal hantu di tanah dan memanggil Xiaoxue.

"Ayah...cium!!"

Begitu sosok imut Xiaoxue muncul, dia melompat dan melemparkan dirinya ke pelukan Lin Haoran.

Lin Haoran dengan cepat memeluknya, Xiaoxue mencium wajah Lin Haoran dengan keras,

Mata besar berair itu menyipit menjadi bulan sabit.

"Xiaoxue, jadilah baik... ini untuk kamu makan."

Lin Haoran menyerahkan kristal hantu manusia babi itu kepada Xiaoxue dan berkata sambil tersenyum.

"Terima kasih ayah..."

Xiaoxue tersenyum manis dan segera menelannya, akhirnya menaikkan levelnya ke level 7.

Lin Haoran awalnya berencana mencari tempat untuk berbagi giok hantu dengan semua orang.

Namun setelah memikirkannya, Lin Haoran memutuskan untuk mencari pemilik retakan di dunia hantu terlebih dahulu, memburunya, dan merebut harta karun hantu tersebut.

Karena dia tidak tahu kapan retakan di dunia hantu itu akan hilang, saat itu sudah jam 2 pagi.

Ini mungkin akan segera hilang, dan Lin Haoran tidak ingin membiarkan kesempatan bagus seperti itu hilang dengan sia-sia.

"Ayo pergi... Konsentrasi energi hantu di sini sangat kuat. Jika tidak ada hal lain yang terjadi, Retakan Penguasa Alam Hantu ada di depan."

Lin Haoran merasakan konsentrasi energi hantu di udara, lalu melihat ke depan dan berkata dengan ringan.

"Suamiku... aku mendengarkanmu."

Kaisar Hantu Yanhou datang ke sisi Lin Haoran, menekan lengan Lin Haoran dengan dua bongkahan besar roti yang lembut dan ketan, dan berkata.

"Ibu Suri... aku ingin pelukan."

"Jangan... aku ingin memeluk suamiku."

"Uuuuuuuu~Kalau begitu aku juga ingin memeluk suamimu..."

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang