145-146

229 17 0
                                    

Bab 145 Ribuan hantu menyerang pengumuman sistem dunia desa

Altar itu runtuh seperti gempa bumi.

"Boom boom boom............"

Tanah berguncang hebat dan dipenuhi energi hantu.Energi hantu yang menakutkan melonjak langsung ke langit dari jauh di bawah altar.

Itu seperti gunung berapi yang meletus, menjulang ke langit, menembus kabut hitam dan awan.

"Boom boom boom............"

Langit sudah tertutup awan gelap, ada kilat dan guntur, dan guntur serta kilat itu seperti binatang raksasa.

Keluarkan serangkaian raungan yang memekakkan telinga.

Seluruh langit menjadi gelap gulita, seolah-olah ini adalah akhir dunia.

"Ha ha ha ha......................."

"Seribu tahun, seribu tahun penuh."

"Aku akhirnya keluar..."

Raungan besar terdengar jauh di bawah altar, seolah iblis di jurang telah terbangun.

Lin Haoran mengeluarkan keringat dingin di dahinya dan menatap dengan gugup ke lubang gelap altar.

Lalu lihatlah menara penekan hantu sembilan lantai di langit, hanya tinggal langkah terakhir! !

"Um!?"

"Semut sialan...beraninya kamu berada di sini?"

"Matilah aku!!"

Raja hantu di bawah tanah mengeluarkan raungan marah, dan tiba-tiba energi hantu yang kuat dan kuat melonjak.

Telapak tangan hitam besar terbentang dari lubang dengan kabut hitam yang mengepul, dan tiba-tiba menampar Lin Haoran,

Tekanan yang mengerikan itu seperti cengkeraman iblis dari neraka,

Hal ini membuat orang merasakan ketakutan yang tidak dapat dijelaskan.

"Ding dong... Selamat atas hantumu: menara penekan hantu sembilan lantai menyerap banyak energi hantu, levelnya ditingkatkan, dan secara otomatis ditingkatkan menjadi hantu tingkat SS: penekan hantu dua belas lantai menara!!"

..................................

Saat ini,

Suara surgawi terdengar di telinga Lin Haoran,

Mata kiri Lin Haoran telah berubah menjadi bentuk mata hantu, dan penglihatan dinamisnya aktif sepenuhnya.

"ah........................"

Lin Haoran mengertakkan gigi dan meraung,

Tubuh itu melompat,

Sebuah lubang yang dalam tiba-tiba muncul di tanah.

Terbang ke udara, dia meraih menara penekan hantu berlantai sembilan yang telah ditingkatkan dengan tangannya yang besar.

Di saat yang sama, dia menghancurkan jimat teleportasi di tangannya.

"Berdengung......................"

Tiba-tiba lampu kuning menyala, dan sosok Lin Haoran menghilang ke langit dalam sekejap.

"ledakan........................"

Tangan iblis besar itu langsung menampar tanah, menyebabkan gunung itu runtuh dan bumi retak.

Tanahnya seperti gempa bumi dan tsunami,

"Boom boom boom............"

Ada lubang besar yang dalam di tanah.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang