284-285

152 8 0
                                    

Bab 284 Terkena! !

Di tenda militer,

Zhongshan belum tidur dan tidak bisa tidur sepanjang malam.

Ia selalu merasa desa ini sangat aneh.

Ada firasat buruk di hati saya, dan saya selalu merasa telah melewatkan sesuatu yang penting.

"Sial...apa yang kamu abaikan!?"

Ada sedikit keraguan di wajah Zhong Shan, dan dia bergumam pada dirinya sendiri.

"Tidak, aku masih khawatir. Aku harus pergi ke desa untuk menyelidikinya lagi."

Zhong Shan membuka selimutnya, kilatan cahaya melintas di matanya, lalu berjalan keluar dari tenda militer.

Saat Zhong Shan keluar dari tenda, waktu sudah menunjukkan pukul 5.30 pagi, namun langit masih sedikit suram.

Zhong Shan melirik ke posisi penjaga malam berjaga, dan wajahnya tiba-tiba menjadi gelap.

Dia menemukan bahwa tidak ada seorang pun yang berjaga! !

"Berengsek........."

Kegelisahan di hati Zhong Shan menjadi semakin kuat.

Segera berjalan.

................................................. ..

pada saat yang sama,

Tenda militer tempat Lin Haoran berada,

Lin Haoran sedang tidur dengan mata tertutup, dia tampak tidur nyenyak dan napasnya lembut.

"Tuan Liu Dao......"

Di luar tenda, terdengar suara bernada rendah.

Lin Haoran membuka matanya sedikit,

Dia ingat suara ini, seharusnya pemain bernama Lei Hao yang memakai anting.

Lin Haoran berkata dengan ringan:

"Ada apa!?"

"Aku menemukan sesuatu sedang terjadi di desa... Bisakah kamu ikut denganku dan melihatnya!?"

Di luar tenda, suara Lei Hao terdengar lagi, terdengar cemas dan tergesa-gesa.

"Kamu sedang mencari menterimu...kenapa kamu mencariku!?"

Lin Haoran mengerutkan bibirnya dan berkata tanpa berkata-kata.

"Saya lebih percaya pada kekuatan Anda daripada menteri !!"

Suara Lei Hao yang agak dalam terdengar lagi.

Lin Haoran mengerutkan kening saat mendengar ini, dan merasakan perasaan aneh di hatinya.

Lei Hao menatapnya hari ini, dengan sedikit keraguan di matanya, dan dia jelas orang yang bangga.

Sekarang dia sangat rendah hati! ?

Hal ini jelas tidak benar.

"Menarik... Akan kulihat trik apa yang akan kalian mainkan."

Sudut mulut Lin Haoran sedikit terangkat, memperlihatkan senyuman, dan berpikir dengan acuh tak acuh.

Kemudian Lin Haoran keluar dari tenda dan melihat Lei Hao, yang sangat menghormatinya, sedang menatapnya.

Lin Haoran memandang Lei Hao di depannya,

Tiba-tiba, Mata Hantu Samsara di mata kiriku bergerak sedikit.

Pupil matanya sedikit menyusut, memancarkan kilau yang aneh.

"Tuan Liudao...tolong ikut saya!!"

Sudut mulut Lei Hao terangkat sedikit secara tidak sengaja, lampu hijau menyala di matanya, dan dia berkata dengan hormat kepada Lin Haoran.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang