Bab 195: Miyamoto Musashi memuntahkan darah setelah levelnya meningkat pesat
Energi buah ceri hantu besar setara dengan kristal hantu BOSS legendaris level 18.
Ada tiga di puncak cabang! !
Ada juga enam buah ceri hantu yang terbentuk dari kristal hantu BOSS Elite Hantu Sekte Pedang level 16.
Mata Lin Haoran bersinar karena kegembiraan, kekuatan dia dan para hantu akhirnya bisa meningkat pesat.
"Semuanya... keluar."
Lin Haoran memanggil semua hantunya, tidak terkecuali Kaisar Hantu Yanhou.
Lampu hitam menyala,
Kaisar Hantu Yanhou, Peri Pedang Hantu, Xiao Lei Ming, Xiao Xue dan Bebek Konyol semuanya muncul di depan Pohon Ceri Hantu.
"Suami......................"
Kaisar Hantu Yanhou segera mendatangi Lin Haoran dengan perut buncit, matanya penuh kasih sayang.
Dia memeluk Lin Haoran dan berkata dengan lembut.
"Bu...terima kasih atas kerja kerasmu!!"
Lin Haoran dengan lembut membelai rambut Kaisar Hantu Yanhou dan berbisik kepada Kaisar Hantu Yanhou.
"Tidak sulit... Selama bisa membantu suamimu, aku rela melakukan apa saja."
Kaisar Hantu Yanhou tersenyum bodoh pada Lin Haoran dan berkata dengan gembira,
Di jantung Kaisar Hantu Yanhou,
Lin Haoran akan selalu menduduki peringkat pertama dan tak tergantikan.
Dengan kata lain, di dalam hatinya, Lin Haoran memenuhi seluruh hatinya, penuh dan tanpa celah.
"Ibu........."
Xiao Lei Ming dan Xiao Xue juga menyapa Kaisar Hantu Yan Hou.
"Xiao Leiming-chan dan Xiaoyuki-chan!?"
"Apakah kalian sudah dewasa?"
"Apakah ayahmu sudah memberimu hormon?"
Baru pada saat itulah Kaisar Hantu Yanhou memperhatikan Xiao Lei Ming dan Xiao Xue. Melihat dua saudara laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa,
Dia berkata tiba-tiba dengan sedikit terkejut.
Lin Haoran: "........................"
Sudut mulut Lin Haoran sedikit bergerak,
Apa maksudmu aku memberi mereka hormon! ?
Jarang sekali saya menjadi ayah seperti itu! ?
"Ibu...apakah aku akan segera memiliki adik laki-laki atau perempuan!?"
Mata Xiaoxue berbinar-binar dengan bintang-bintang kecil, melihat perut besar Kaisar Hantu Yanhou, dia bertanya dengan gembira.
"Ya...dan dia akan segera lahir."
Kaisar Hantu Yanhou memiliki sedikit pancaran keibuan di matanya, dan berkata sambil tersenyum sambil menyentuh perutnya.
"Oh ya... Xiaoxue juga akan memiliki adik laki-laki dan perempuan di masa depan."
Xiaoxue berkata dengan gembira.
"Bebek bebek bebek............"
(Paman Bebek akan menjadi Paman Bebek lagi.)
Konyol Bebek berteriak di samping.
Lin Haoran melirik Xian'er di samping, mengulurkan tangannya untuk menariknya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...