Bab 135: Hutan Kabut Hitam Menelan Giok Hantu dan Peningkatan Hebat
Saat ini, Lin Haoran telah mengikuti peta menuju hutan berkabut gelap.
Kabut hitam di sini diselimuti kegelapan.Kabut hitam ini memberikan perasaan yang sama kepada Lin Haoran seperti kabut hitam ketika retakan di dunia hantu datang.
Dan di dalam kabut hitam ini, Lin Haoran merasakan firasat buruk di hatinya.
Lin Haoran tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening,
"Perasaan ini...apakah itu indra keenam dari hantu!?"
"Mari kita tingkatkan kekuatan kita dulu. Tugas ini tidak mudah."
Lin Haoran berpikir sejenak, lalu segera membuka ransel sistem dan mengeluarkan giok hantu yang diperoleh dari dunia nyata.
Sungguh menakjubkan, bukan?
Hal-hal dari kenyataan juga bisa dibawa ke dalam permainan.
Tapi hantu dan monster muncul di dunia nyata, jadi apa lagi yang perlu ditanyakan? ?
"Semuanya, silakan keluar..."
Lin Haoran langsung melepaskan semua hantunya, termasuk Kaisar Hantu Yanhou, Peri Pedang Hantu, Xiao Lei Ming, Hantu Gagak Pemakan Jiwa, dan Xiaoxue.
"Suami......................"
"Ayah........."
"Bebek bebek............"
Begitu hantu-hantu itu keluar,
Mereka segera mengepung Lin Haoran,
Kemudian ketika dia melihat potongan batu giok hantu di tanah memancarkan energi hantu, matanya tiba-tiba berbinar.
"Ayah...apa ini? Kelihatannya enak."
"Bisakah Xiaoxue memakannya!?"
Xiaoxue meneteskan air liur ketika dia melihat batu giok hantu ini, jari kelingkingnya menurunkan mulutnya,
Dia memandang Lin Haoran dengan mata besar dan bertanya.
"Tentu................"
"Ini hanya untuk kamu makan. Ini disebut giok hantu, dan efeknya hampir sama dengan kristal hantu."
"Kalian semua berbagi makanan."
Lin Haoran memandang hantu-hantu itu dan berkata sambil sedikit tersenyum.
"Bebek bebek bebek............"
Ketika bebek konyol itu mendengar ada hal yang bagus, otaknya menjadi lebih kuat dan dia segera menerkamnya.
Satu suap giok hantu, seperti burung gagak memakan ayam.
"Bebek...kamu jahat sekali."
"Xiaoxue juga ingin makan..."
Xiaoxue tiba-tiba menjadi cemas, dan dengan cepat berjalan ke batu giok hantu dan mulai melahapnya.
Kaisar Hantu Yanhou, Peri Pedang Hantu, Xiao Lei Ming dan Lin Haoran juga bergabung dengan tim melahap.
"Ding dong... Selamat atas hantumu, Si Xue, hantu perempuan, karena telah meningkatkan levelnya. Level saat ini adalah 8."
........................
"Ding dong... Selamat atas kenaikan level keturunan hantumu Lei Ming Guijun. Level saat ini adalah 11."
........................
"Ding dong... Selamat atas kenaikan level ratu hantumu, raja hantu. Level saat ini adalah 11."
........................
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...