Bab 264 Pertemuan pertama dengan negara
"Suamiku...apakah ini senjata duniamu!?"
"Kekuatannya sepertinya tidak terlalu bagus!?"
Kaisar Hantu Yanhou memandangi para prajurit yang memegang senapan di bawah dan berkata kepada Lin Haoran sambil tersenyum.
Lin Haoran memberi tahu Kaisar Hantu Yanhou bahwa dunia mereka telah menyatu.
Dan beberapa pengetahuan penting tentang dunia ini.
Kaisar Hantu Yanhou bingung setelah mendengar ini, tapi dia tidak peduli, lagipula, dia hanya menatap Lin Haoran di matanya.
"Nyonya...jangan meremehkan senjata manusia."
"Jika bukan karena pengaruh energi hantu, produk elektronik akan musnah, medan magnet akan kacau, dan satelit akan rusak."
"Senjata pamungkas umat manusia dapat menghancurkan sepuluh kota hantu teratas dalam sekejap!!"
Lin Haoran berkata dengan sungguh-sungguh kepada istrinya,
Dia tidak ingin istrinya terbunuh oleh serangan diam-diam dengan senjata penembak jitu yang menembus baju besi karena kecerobohannya.
Itu adalah kematian yang tidak adil.
"Oke...Suamiku, aku mengerti."
Kaisar Hantu Yanhou sedikit terkejut saat melihat ekspresi serius Lin Haoran, dan segera memahami interupsi Lin Haoran.
Aku hanya bisa mengungkapkan senyuman,
Memeluk Lin Haoran, dia menjawab.
Rasa hormat dan kewaspadaan terhadap dunia asing ini pun muncul di hati saya.
"Tuan Liudao......Halo!!"
"Saya Mayor Li Feng dari Pangkalan Militer Kota Sihir."
"Atas nama Letnan Jenderal Zhang Zhen dari Pangkalan Militer Kota Sihir dan Pemerintah Kota Sihir, saya memiliki sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan Anda."
"Silakan turun dan berbicara dengan Tuan Liudao..."
Saat ini, di bawah,
Suara nyaring tiba-tiba terdengar.
Saya melihat seorang pria terkemuka berteriak keras ke arah gedung hotel.
"Eh...suami."
"Mereka sepertinya ada di sini untuk mencarimu~"
Kaisar Hantu Yanhou sedikit terkejut saat mendengar ini, dan berkata kepada Lin Haoran dengan heran,
"Sungguh................"
Sedikit pemahaman muncul di mata Lin Haoran,
Benar saja, tebakanku benar.
Tentara bersenjata lengkap ini secara khusus mencariku. Jika tebakanku benar,
Itu pasti ada hubungannya dengan Simuwu Ding level SSS miliknya.
"Sekarang kalian semua di sini... biarkan aku melihat apa yang akan kalian lakukan."
Lin Haoran menunjukkan cibiran di sudut mulutnya, lalu berkata kepada Kaisar Hantu Yanhou:
"Bu... ayo turun."
Lin Haoran memeluk pinggang Kaisar Hantu Yanhou dan melompat langsung dari jendela di lantai 8.
"Hu hu..."
Tepat di belakangnya, sayap burung petir terbentang, menimbulkan hembusan angin.Di bawah sinar bulan merah,
Seperti setan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...