105-106

290 25 0
                                    

Bab 105 Formasi Pedang Pembunuh Abadi Menghancurkan Langit dan Bumi

"Dentur......"

Xiao Lei Ming menjelma menjadi Dewa Petir dan Raja Petir Dharma, Rambut putihnya berdiri tegak dan dia memegang guntur dan kilat cyan di tangannya, seperti Raja Petir dan Petir.

"Beri aku omong kosong...Dua kaki yang menjijikkan!!"

Xiao Lei Ming meraung dengan marah, matanya bersinar dengan guntur yang menakjubkan, dan sambaran petir yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya seperti ular petir.

Sekelompok hantu dan monster yang bergegas ke depan tiba-tiba terlempar,

Ribuan guntur menyambar dan meledak! !

"Boom boom boom............"

Petir biru yang menakutkan membunuh sejumlah besar hantu dengan kekuatan yang menghancurkan.

Guntur hijau yang menakutkan membuat hantu-hantu ini menempel padanya dan mati.

Meskipun kelompok hantu ini banyak jumlahnya, kualifikasi mereka rendah, dan level mereka hanya antara level 4 dan 6.

Di mana saya bisa menahan kekuatan guntur biru Xiao Lei Ming yang menakutkan?

Banyak dari mereka terbunuh langsung oleh petir.

.................................................

Di sisi lain, mata Xiaoxue berubah menjadi biru es, dan pipinya yang lembut tertutup es dan kepingan salju.

Tampaknya sebagian dari sifat kekanak-kanakan telah hilang,

Sedikit lebih menakutkan, tubuh kecil itu memancarkan udara dingin yang sangat dingin dan menggigit.

Ekspresi kemarahan melintas di mata biru esnya, dan dia berteriak dengan marah:

"Karena kamu berani menindas ayahku...matilah aku!!"

"Sebuah tembakan panah es............"

"Sabu-sabu..."

Dalam sekejap, ratusan anak panah es muncul di langit.

Dengan lambaian tangan kecil Xiaoxue,

Tiba-tiba panah es ini tiba-tiba melesat ke arah sekelompok hantu dan monster,

"Engah kepulan....................."

"Awww..."

Hantu dan monster ditembak oleh panah es,

Keluarkan serangkaian jeritan menyedihkan,

Tubuhnya terbang langsung ke belakang dan menabrak hantu di belakang, menyebabkan serangkaian luka.

Xiaoxue sangat membenci orang-orang ini sehingga dia memusatkan perhatiannya pada panah es, menyebabkan kerusakan besar pada hantu dan monster.

Dan itu juga akan membekukan musuh,

Pasukan hantu dan monster melolong dan menjerit kesakitan yang tak terkatakan.

.................................................

Hal yang paling menakutkan adalah Peri Pedang Hantu.

Dia sekarang telah membuka jurus pamungkasnya-Formasi Pedang Zhuxian!

Ini juga pertama kalinya kengerian hantu dan makhluk abadi diperlihatkan di depan semua orang.

"铓铓铓铓..............."

Energi pedang tajam melonjak keluar dari tubuh Peri Pedang Hantu, rambut panjangnya berkibar, dan dia bergerak secara otomatis tanpa adanya angin.

Empat pedang hantu melayang di sekitar Peri Pedang Hantu, dan kemudian berputar dengan kecepatan tinggi, membuat suara pedang ringan.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang