239-240

194 14 0
                                    

Bab 239 Dewa lama jatuh dan dewa baru mengambil alih! ?

pada saat yang sama,

Di luar Museum Kota Ajaib,

Monster menakutkan setinggi delapan meter dengan tubuh manusia dan kepala gajah telah tiba di depan Museum Kota Sihir.

Hantu berkepala gajah ini ditutupi kutikula yang keras, dan kekuatan pertahanannya sekilas sangat mencengangkan.

Memegang kapak gunung besar di tangannya,

Gas hitam yang mendidih tidak seperti gas iblis.

Belalai gajah yang panjang itu seperti ular piton raksasa, dan belalainya terlempar ke samping gedung tinggi.

"Boom boom boom............"

Gedung tinggi itu seperti tahu,

Hancur seketika, gedung-gedung tinggi runtuh,

Mencipratkan debu yang tak terhitung jumlahnya.

Monster bertubuh manusia dan berkepala gajah ini diikuti oleh ribuan pasukan hantu.

Selain pasukan hantu dan monster yang awalnya mengepung Museum Kota Sihir, pasukan hantu dan hantu di sini juga padat.

Seperti semut, jumlahnya setidaknya mencapai 50.000,

Bahkan ada beberapa hantu dengan aura yang cukup kuat, dan mereka bukan sekedar hantu biasa! !

Saat ini, di atap Museum Kota Sihir, hati hitam telah patah.

Cairan hitam menjijikkan mengalir keluar, dan bau menyengat menyebar ke sekeliling.

Hantu di sekitarnya mencium bau ini,

Matanya menjadi lebih ganas, air liur menjijikkan mengalir dari mulutnya, dan dia terus menyerang Museum Kota Sihir.

.................................................

Di atap gedung bertingkat tidak jauh dari Museum Kota Ajaib,

Lima naga jahat bersembunyi dengan hati-hati di sini,

"Gulu........................"

Dua pemain semu di belakang Dragon, King Kong, dan Wildcat sangat terkejut saat ini.

Melihat monster besar berkepala gajah dengan aura menakutkan dan pasukan hantu yang padat,

Keduanya tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludah, menunjukkan ekspresi ngeri.

Mereka mengira adegan seperti ini hanya bisa disaksikan di film, namun kini mereka benar-benar melihatnya di dunia nyata.

Ini merupakan kejutan besar bagi mereka! !

Seluruh tubuhku gemetar sedikit, wajahku pucat, dan punggungku basah kuyup.

Di depan mereka berdua,

Wildcat dan King Kong juga terlihat sangat kaget dan gugup, karena dengan menggunakan fungsi sistem probing, mereka menemukan hal itu

BOSS ini sebenarnya adalah BOSS yang legendaris! !

"BOSS Legendaris !?"

"Apakah kita bertindak terlalu jauh kali ini!?"

Kucing liar itu menjadi pucat dan berbisik dengan suara gemetar,

Meski kekuatan ketiganya tidak lemah, namun masih relatif saat bertemu dengan hantu tingkat elit,

Tiga orang bisa membunuhnya bersama-sama,

Akan sulit untuk bertemu hantu setingkat BOSS.

Menghadapi BOSS elit,

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang