Bab 125 Hantu Ksatria Tengkorak Menyerang dan Memotong Menjadi Dua dengan Pedang
"ia datang!?"
"Siapa dia...siapa di sini!?"
Chen Mengqi tercengang ketika mendengar ini, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan ragu.
Tapi tidak ada yang menjawab pertanyaannya saat ini.
Kaisar Hantu Ratu Otak Cinta yang biasanya tersenyum kini memiliki ekspresi kesungguhan yang langka di wajahnya.
Aura Raja Hantu perlahan menyebar dari tubuhnya.
"Ketuk ketuk ketuk ketuk...."
Pada saat ini, suara tapak kuda yang tumpul tiba-tiba terdengar di kejauhan,
Suara ini sepertinya memiliki kekuatan magis yang membuat jiwa orang bergetar.
"Ini... hantu tipe jiwa!?"
Lin Haoran sedikit menyipitkan matanya dan bergumam pada dirinya sendiri.
"suara apa!?"
"Suara tapak kuda...bagaimana bisa ada suara tapak kuda di sini?"
"Suara ini aneh sekali... Tubuhku terasa panas sekali, seolah jiwaku sedang terbakar."
"Aku merasakan hal yang sama...Ini sangat jahat."
"Hei...apa ada sesuatu yang datang? Sepertinya ada yang sedang menunggang kuda."
"Benar, kamu masih menunggang kuda sekarang!?"
"Itu terlalu megah..."
........................................
Ketika semua orang mendengar suara aneh kuku kuda, mau tak mau mereka menyentuh tubuh mereka.
Dia mengerutkan kening, merasa tidak nyaman, dan berkata dalam diskusi.
Tiba-tiba seseorang melihat sesosok tubuh menunggang kuda menjulang di tengah kabut tebal.
Berjalan menuju kerumunan,
Suara tapak kuda semakin dekat.
"Ketuk ketuk ketuk...................."
Akhirnya sosok itu keluar dari kabut hitam dan datang tak jauh dari kerumunan.
Seorang ksatria kerangka menunggangi kuda hantu hitam! !
Saat ini, dia menatap semua orang dengan sepasang mata aneh, dan senyuman yang tak bisa dijelaskan muncul di mulutnya.
Mata semua orang tiba-tiba menunjukkan ekspresi ngeri, dan mereka berteriak dengan keras:
"Ahhh...Hantu! Itu hantu."
"Lari cepat......"
"Persetan, Chen Mengqi ada di sini."
"Ya, ya...Chen Mengqi, bunuh dia dengan cepat. Ayo, ayo, ayo."
"Jangan takut, jangan takut... Kapten Mengqi ada di sini, tidak akan ada kejutan apa pun."
"Ya...Kapten Mengqi telah membunuh banyak hantu. Kali ini hanya ada satu. Ini masalah besar."
..................................
Ketika semua orang melihat hantu ksatria kerangka tidak jauh dari sana, mereka secara naluriah ingin melarikan diri.
Tapi tiba-tiba saya berpikir bahwa Chen Mengqi masih di sana, dan saya merasa sedikit lega, dan dengan cepat berjalan di belakang Chen Mengqi,
Senyuman muncul di wajahnya dan dia berkata kepada Chen Mengqi,
Semua orang secara alami mengabaikan apa yang baru saja mereka tegur pada Chen Mengqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...