39-40

414 34 1
                                    

Bab 39 Level 8 Kaisar Hantu Era ini kembali

"Desir desir..."

Saat ini, di sekitar pepohonan besar,

Satu demi satu hantu kera hitam pekat muncul, mereka semua dipanggil oleh hantu kera hitam yang dibunuh oleh Lin Haoran.

Dia kebetulan melihat temannya dibunuh oleh Lin Haoran.

"Mengaum............................"

Hantu kera hitam ini meraung marah dan melancarkan serangan terhadap Lin Haoran dan kedua hantu tersebut.

"Lei Ming Kecil...Pedang Iblis, bertarunglah dengan bebas, bunuh mereka semua."

Lin Haoran mengeluarkan pistol reggae-nya, melepaskan tembakan, dan melihat sekelompok kera hitam dan hantu yang terbang ke arahnya.

Ada cahaya sedingin es di matanya, dan dia berkata dengan dingin kepada Xiao Lei Ming dan Pedang Iblis.

"Ini...Ayah!"

Xiao Lei Ming memandang hantu kera hitam ini dengan sedikit rasa jijik di wajahnya yang gemuk.

Guntur dan kilat biru yang ganas tiba-tiba melonjak keluar dari tubuh, seperti ular listrik, menebas hantu kera hitam,

"Retak, kresek, kresek......"

Petir hijau menyambar Hantu Kera Hitam, dan petir itu menyambar secara tiba-tiba.Tubuh Hantu Kera Hitam menjadi kaku karena aliran listrik.

Seluruh tubuhnya menjadi hangus hitam, asap hitam keluar, lalu dia jatuh ke tanah dengan asap hitam keluar dari mulutnya, mati! !

Kekuatan guntur dan kilat Xiao Lei Ming sudah kuat, dan diperkuat oleh Manik Hantu Guntur.

Yang bisa saya katakan hanyalah curang! !

Xiao Lei Ming berubah menjadi Raja Petir dan Petir, mengendalikan petir cyan, dan membunuh hantu kera hitam dengan satu serangan.

Sama seperti Raja Petir yang datang ke dunia, kecepatan pemijahan monster sangat cepat.

................................................. ...............

Dan di sisi lain,

Pedang iblis memegang pedang pembunuh iblis, dan keterampilan pedangnya sangat tajam.

Menyegel tenggorokannya dengan pedang, hantu kera hitam hanya melihat cahaya dingin dari pedang itu berkedip, dan menjauhkan kepalanya.

Tidak ada waktu untuk bereaksi.Pedang Pedang Iblis terlalu tajam dan terlalu cepat! !

"Sikat sikat sikat...................."

Hanya dalam beberapa detik, beberapa hantu kera hitam mati di bawah pedang pembunuh hantu pedang tersebut.

Darah hitam menyebar kemana-mana,

Itu memancarkan bau darah yang kuat.

........................................

Lin Haoran memulai mode guntur, memegang senjata reggae hantu tingkat A.

Hantu kera hitam level 6 dengan kualifikasi C ini bukan tandingan Lin Haoran.

Tombak itu keluar seperti seekor naga,

Satu tembakan menembus kepala hantu monyet hitam itu.

untuk sementara,

Terjadi pembantaian sepihak di hutan, dan hanya beberapa menit berlalu.

Semua hantu kera hitam mati di sini, dibantai tanpa ampun oleh Lin Haoran dan tiga orang lainnya.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang