Bab 294 Kekuatan raja hantu membunuhnya dengan satu tembakan! !
Lin Haoran melirik Bebek Konyol,
Tanpa dukungan istrinya, bocah ini berani menyebut dirinya Lao Lin! ?
Jika saya tidak punya waktu hari ini, saya akan mencicipi leher gagak dan bebek.
"Terima kasih atas kerja keras kalian semuanya... Sekarang mari kita hadapi serigala kecil ini dulu!!"
Lin Haoran terkekeh melihat hantunya,
Nadanya seperti memukuli beberapa anak kucing dan anak anjing.
"Ini...Ayah!"
Xiao Lei Ming melirik serigala yang gemetar di sekitarnya dan raja serigala menatap mereka dengan ekspresi ketakutan.
Kilatan petir cyan melintas di matanya.
“Ayah… biarkan aku datang.”
Xiao Lei Ming memiliki rambut putih,
Rambutnya bersinar dengan kekuatan guntur biru, dan dia mengambil satu langkah, dan sosoknya muncul di depan raja hantu serigala.
Sebagai putra sulung, Xiao Lei Ming memamerkan bakatnya sebagai seorang pangeran.
Penuh tanggung jawab! !
Dia selalu memimpin dalam segala hal.
Lin Haoran mengangguk dan tersenyum tipis,
Xiao Lei Ming sendiri sudah cukup untuk menghadapi monster serigala ini.
Kualifikasi SS memang tidak main-main.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuu"
Raja hantu yang berubah menjadi serigala memandang Xiao Lei Ming, yang berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, dengan sedikit ketakutan di matanya.
Sekalipun ia diparasit, naluri binatang itu memberitahunya,
Hantu bertanduk satu ini sangat berbahaya! !
Raja serigala menunjukkan giginya yang tajam dan berteriak peringatan kepada Xiao Lei Ming.
"Dentur........."
Xiao Lei Ming mengambil langkah demi langkah, dan kekuatan guntur dan kilat di tubuhnya mulai menjadi ganas.
Guntur dan kilat cyan seperti ular petir,
Melompat ke tubuh.
Mata Xiao Lei Ming dingin, dia memandang Raja Serigala dengan acuh tak acuh, dan berkata dengan tenang:
"Semut...kamu menghalangi."
"Jadi, silakan mati!!"
Mata Xiao Lei Ming tiba-tiba meledak dengan kilat, dan senjata petir bertegangan tinggi langsung mengembun di tangannya.
Itu adalah senjata penghakiman! !
"Mengaum......................"
Ketika raja hantu yang berubah menjadi serigala melihat tombak penghakiman Xiao Lei Ming, bahaya kematian telah mencapai puncaknya.
Ia melolong serigala yang ketakutan,
Tanpa ragu sedikit pun, dia tiba-tiba berlari di belakangnya, tubuhnya yang besar seperti angin dingin,
Tanpa menoleh ke belakang, dia benar-benar lari! ?
Adegan ini membuat serigala lainnya tercengang.
Ekspresinya seperti Erha,
Jika Anda melarikan diri, apa yang harus kami lakukan? ?
Zhong Shan dan Tim Pedang Naga juga tercengang di tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...