231-232

189 15 0
                                    

Bab 231 Pengobatan Raja Hantu Li Xin, meninggal! !

"Enam...enam jalur!?"

"Kamu bilang... kamu adalah Enam Jalan!?"

"mustahil!!"

"Sama sekali tidak mungkin..."

Mata Li Xin tiba-tiba menyusut, menunjukkan ekspresi tidak percaya, dan dia mundur.

Dia meraung ke arah Lin Haoran.

Kerajaan Naga sangat besar, dengan populasi dua miliar,

Bagaimana mungkin saya membiarkan diri saya bertemu dengan pemain terkuat di dunia! ?

Bukankah ini puluhan kali lebih rendah daripada kemungkinan membeli tiket lotre?

Jadi reaksi pertama Li Xin adalah tidak mempercayainya.

Lin Haoran hanya tersenyum tipis dan terus mendekati Li Xin, dengan kilatan di matanya.

Dia terus berkata kepada Li Xin:

"Tidak masalah bagiku apakah kamu percaya atau tidak~"

"Karena aku tidak suka meninggalkan bahaya yang tersembunyi..."

"Jadi... tolong mati saja."

Lin Haoran memiliki senyuman di wajahnya, namun kata-kata yang keluar dari mulutnya membuat seluruh tubuh Li Xin terasa dingin dan menusuk.

Ini seperti jatuh ke dalam gletser seribu tahun,

Ketakutan akan kematian menyebabkan mulutnya mengeluarkan banyak air liur, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak menelan air liurnya.

"Gulu........................"

Lin Haoran telah menjatuhkan hukuman mati pada Li Xin di dalam hatinya.

Setelah merebut Ghost Cauldron level SSS miliknya, orang ini pasti sangat membenci dirinya sendiri.

Di akhir dunia, dia paling takut pada orang yang beruntung. Jika dia tidak membunuh Li Xin, Lin Haoran akan sangat gelisah.

Dia tidak akan sebodoh penjahat dalam novel, membiarkan protagonisnya tidak terbunuh.

Pada akhirnya, sang protagonis tumbuh dewasa,

Bunuh dia lagi.

Dia merasa penjahat ini sangat bodoh dan pantas dibunuh.

Memotong rumput liar dan membasminya,

Ini selalu menjadi prinsip Lin Haoran dalam melakukan sesuatu! !

Jadi.........Li Xin,

Dia harus dibunuh.

................................................. ...............

Wajah Li Xin penuh ketakutan, dia tidak punya cara untuk mundur dan mundur ke platform yang tinggi.

Melihat Lin Haoran berjalan ke arahnya,

Li Xin tiba-tiba menunjukkan senyuman sinis dan menyeringai pada Lin Haoran,

Ada tatapan mengejek yang mendalam di matanya.

"Mendesis............."

Saat ini,

Suara meringkik tiba-tiba terdengar di dinding pilar di belakang Lin Haoran,

Hantu kadal dengan bunglon bertanduk yang menyamar sebagai tembok tiba-tiba muncul,

Itu hantu terakhir Li Xin.

Level 10, hantu level A:

Menyamar sebagai hantu kadal! !

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang