Bab 57 Hantu peri pedang hantu tingkat SS! ? Formasi Pedang Abadi Pembunuh Hantu dan Hantu Abadi
"Dengeng dengungan............"
Cahaya putih pada pedang hantu perlahan menghilang, dan energi hantu serta energi pedang juga menghilang di udara.
Sesosok perlahan muncul di depan Lin Haoran.
"Ini...perempuan...perempuan!?"
Ketika Lin Haoran melihat kemunculan hantu pedang saat ini, Lin Haoran langsung tercengang.
Dia berdiri di sana tercengang, dengan ekspresi tidak percaya terpancar di matanya.
Karena orang yang berdiri di depan Lin Haoran saat ini adalah hantu perempuan! !
Hantu perempuan tersebut mengenakan baju putih seperti kain kasa dan rok panjang berwarna hitam, dikelilingi lapisan asap berwarna hijau muda, samar-samar dikelilingi aura pedang, dan aura hantu tersebut berkabut.
Rambut hitam panjangnya, sehalus air terjun, menjuntai sampai ke pinggang, kulitnya seputih salju, anggun, dan sepasang mata phoenix merah bersinar dengan niat pedang yang menakjubkan.
Dingin dan acuh tak acuh, tidak mungkin untuk melihat secara langsung.
Bunga mekar dengan meminjam air, dan air meresap ke dalam tulang dan batu giok menjadi daging! !
"Hantu pedang...sebenarnya adalah hantu perempuan!?"
"Ini sungguh keterlaluan!!"
"Gulu...................."
Lin Haoran memandang wanita di depannya, mau tidak mau menelan ludahnya, dan bergumam pada dirinya sendiri.
Ia selalu berasumsi bahwa hantu pedang adalah hantu laki-laki, yang merupakan keyakinan bawah sadar.
Namun, wajah Pedang Iblis selalu diselimuti energi hitam, dan dia tidak berbicara.
Sangat sulit untuk mengetahui jenis kelaminnya,
Sepertinya tidak ada orang lain yang mengatakan bahwa saya laki-laki, itu hanya pikiran bawah sadar saya.
Terlebih lagi, Lin Haoran tidak pernah menyangka penampilan hantu pedang itu akan begitu menakjubkan.
Meski masih ada sedikit perbedaan antara penampilannya dan istriku,
Tapi hantu pedang memiliki sesuatu seperti peri dan hantu,
Pesona saudari kerajaan yang menyendiri benar-benar berbeda dari Raja Hantu Yanhou yang manis dan seperti ratu.
Lin Haoran menjadi bingung ketika dia melihat hantu pedang di depannya, berdiri di sana dengan bodoh.
Pedang Iblis......Tidak, itu seharusnya disebut Pedang Hantu Iblis.
Ghost Sword Immortal melirik Lin Haoran dengan mata phoenix merahnya, dan melihat Lin Haoran menatapnya dengan bodoh,
Perasaan gembira yang tak bisa dijelaskan melintas di hatiku, perasaan yang sangat aneh.
Dia sepertinya menyukai Lin Haoran yang melihatnya seperti ini.
Gui Jianxian tidak mengerti perasaan apa ini, tapi dia tidak membencinya.
Dia mau tidak mau membuka sedikit bibir tipisnya,
Berbicara untuk pertama kalinya,
"Jika kamu melihat lagi, aku akan mencungkil matamu."
Suara Gui Jianxian sangat bagus, dan dia terdengar seperti saudara perempuan kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...