Bab 249 Tikus kecil, mau kemana? ?
pada saat yang sama,
Waktu kembali ke tiga menit yang lalu,
Di atas panggung, naga jahat, King Kong, Kucing Liar, dan lainnya menyaksikan Enam Jalan selamat dari bencana tersebut.
Terbang ke langit,
Kemudian terjadi pemandangan yang mematikan kulit kepala, dan hantu jahat hitam besar muncul di belakangnya.
Membungkus enam jalur dengan erat.
Nafas teror akan datang,
Meski berjauhan, mereka masih bisa merasakan aura menakutkan yang terpancar dari roh jahat yang tampak ganas ini.
Mata naga jahat itu selebar lonceng tembaga, dan mereka memandang hantu raksasa hitam yang menakutkan ini dengan kaget.
Lalu sesuatu yang lebih keterlaluan terjadi,
Hal itu langsung membuat kaki beberapa orang lemas.
Saya hampir menangis ketakutan.
Saya melihat hantu hitam raksasa itu mengaum dengan marah, dan tombak hitam sebesar pilar batu terkondensasi di tangannya yang kuat.
Api putih menyelimuti tombak hitam,
Hantu raksasa hitam itu seperti lembing, berpotensi menghancurkan segalanya.
Memproyeksikan dengan tajam ke arah BOSS setan gajah raksasa,
Aliran cahaya putih melintas,
Tombak mengerikan ini benar-benar menembus tubuh BOSS setan gajah raksasa, dan masih berada di jantungnya.
"Boom boom....................."
BOSS setan gajah raksasa setinggi delapan meter roboh.
BOSS legendaris yang tak terkalahkan itu,
Dia benar-benar jatuh tak berdaya di antara reruntuhan, tak bergerak, seolah dia sudah mati.
Tidak.........itu benar-benar mati! !
Di atap,
Raja Naga Jahat Kong dan yang lainnya benar-benar terpana, mata mereka dipenuhi warna-warna menakutkan.
BOSS legendaris ini sudah mati! ?
Bagaimana ini bisa terjadi! ?
Ini adalah ilusi! ?
"Gulu...................."
Kedua pemain palsu itu merasa menggigil di punggung mereka, dan keringat dingin terus mengalir dari dahi mereka.
Menelan dengan keras,
Dia bergumam pada dirinya sendiri dan berkata:
"Ini... apakah ini bahkan manusia!?"
Kucing liar itu sangat ketakutan, dan ketakutan terhadap Lin Haoran di dalam hatinya telah mencapai puncaknya.
Dia dengan gemetar berkata kepada King Kong dan Naga:
"Orang ini...sama sekali bukan manusia. Ayo cepat mundur dan cepat pergi. Orang ini terlalu menakutkan."
"Kalau tidak, akan terlambat untuk ketahuan!!"
Kucing liar itu tampak bingung dan mendesak King Kong dan Naga untuk berbicara.
Ada keengganan yang ekstrim di mata naga jahat itu, serta sedikit ketakutan yang mendalam.
Meskipun dia masih enggan, saat ini dia juga tahu bahwa mereka telah gagal.
BOSS telah terbunuh, dan pasukan hantu telah melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...