29-30

430 37 1
                                    

Bab 29 Keturunan hantu pertama, Raja Hantu Guntur tingkat SS

Saat ini, pihak Lin Haoran,

Cahaya hitam yang menyilaukan perlahan menghilang, dan tubuh lemah Ratu Yan sedikit tergeletak di atas Lin Haoran,

Bibirnya memutih, dan aliran keringat mengalir di dahinya, namun matanya berbinar gembira.

Melihat penuh harap pada bola hitam yang melayang di kehampaan, dia berkata dengan gembira kepada Lin Haoran:

"Suamiku...ini anak pertama kita."

Lin Haoran memeluk Ratu Yanhou dan mengangguk dengan gugup, melihat bola yang memancarkan cahaya hitam di kehampaan.

"Dengeng dengungan............"

Tinnitus tiba-tiba terdengar, dan bola hitam itu tiba-tiba pecah.

Sesosok pendek muncul di depan Lin Haoran dan Ratu Yanhou,

Tingginya sekitar 1,2 meter, mengenakan baju besi hitam dan rambut putih.

Matanya hitam, dengan pupil merah, dan wajahnya kekanak-kanakan, tapi matanya sangat dewasa dan mantap.

Petir hijau yang menyambar di tubuhnya seperti ular yang melilit, berenang di sekitar bocah hantu kecil itu.

Xiao Guitong melirik Ratu Yanhou dan Lin Haoran dengan wajah kecilnya yang polos, dan segera berlutut dengan ekspresi serius di wajahnya.

Dia berkata kepada mereka berdua dengan hormat:

"Anak itu akan bertemu ayah dan ibunya..."

Lin Haoran juga memperoleh panel informasi tentang hantu anak kecil saat ini, anak hantunya sendiri.

Mata hantu reinkarnasi telah memasukkan informasi ke dalam pikirannya:

[Nama: Raja Hantu Guntur]

[Kualifikasi: SS]

[Jenis: kelas elemen, kelas aturan]

【Tingkat: 5】

【Loyalitas: 100】

【kemampuan:

[Penguasa Guntur dan Kegelapan]: Penguasa Guntur dan Kegelapan secara alami dapat mengontrol kekuatan petir dan kegelapan, kebal terhadap serangan atribut petir dan gelap, dan dapat menyerap energi atribut petir dan gelap untuk memulihkan kekuatan fisik dan cedera.

[Tombak Penghakiman]: Lei Minggui memadatkan energi guntur konsentrasi tinggi menjadi tombak guntur, yang dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat atau dapat diproyeksikan dengan kecepatan kilat untuk mengalahkan musuh.

[Domain Dunia Bawah (Diberikan oleh Kristal Hamil Hantu)]: Raja Hantu Guntur membuka domain dunia bawah. Dalam domain ini, Raja Hantu Guntur dapat terus menerus menyerap energi gelap untuk memulihkan kekuatan fisik dan cedera. Musuh di domain ini akan ditelan oleh kegelapan dan kemauan terus berkurang. Kehidupan, pertahanan, dan kekuatan diserap oleh Raja Hantu Guntur, yang meningkatkan atribut Raja Hantu Guntur. Setelah bidang atribut yang ditingkatkan menghilang, ia kembali normal.

[Informasi hantu: Awalnya hantu kuat yang lahir dari persatuan manusia dan Ratu Hantu, dan kemudian memakan harta hantu misterius yang dibesarkan secara alami oleh langit dan bumi: Kristal Hamil Hantu, itu adalah eksistensi terbaik dalam hal kualifikasi dan kemampuan . 】

[Deskripsi: Meskipun dia kecil sekarang, dia akan tumbuh lebih tinggi. 】

........................

"Gulu........................"

Lin Haoran melihat panel atribut anak kecil ini, tenggorokannya terasa sedikit kering, dan dia tidak bisa menahan untuk menelannya.

Dia memandang anak hantu yang berlutut di depannya dengan ekspresi kaget.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang