7-8

617 48 1
                                    

Bab 7 Hantu terkontrak pertama di seluruh server, Kaisar Hantu keturunan tingkat SSS

"Hu hu hu..."

Setelah lebih dari sepuluh menit, Lin Haoran tidak bisa menahannya lebih lama lagi dan melepaskan mulut Kaisar Hantu Yanhou.

Terengah-engah,

Saya hampir mencium hantu perempuan sampai mati, dan tidak ada yang percaya.

Lin Haoran memandang Kaisar Hantu Yanhou dengan mata kabur dan wajah merah muda, dengan sedikit kegelisahan di hatinya.

Ini adalah langkah paling mematikan bagi seorang bajingan yang saya pelajari secara online:

Ciuman paksa! !

Saya tidak tahu apakah itu akan berhasil atau tidak.

"Ehem...................................."

Lin Haoran terbatuk dua kali untuk meredakan suasana canggung, dan berkata dengan cemas kepada Kaisar Hantu Yanhou:

"Gadis ............ benar ............"

Lin Haoran awalnya ingin meminta maaf, tetapi sebelum dia selesai berbicara, sebuah tangan giok menutup bibirnya,

Saya melihat Kaisar Hantu Yanhou memandang Lin Haoran dengan malu-malu, dan berkata dengan malu-malu:

"Kamu... kamu tidak perlu bicara lebih banyak."

"Sekarang kamu telah mengambil ciuman pertama seseorang, kamu... kamu harus bertanggung jawab atas mereka."

"Gulu........................"

Lin Haoran tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan ludahnya ketika dia mendengar suara lembut dan lembut dari Kaisar Hantu Yanhou.

Kilatan kegembiraan muncul di matanya.

Tidak peduli seberapa jujurnya dia, dia masih tahu saat ini bahwa Kaisar Hantu Yan Hou telah ditaklukkan oleh gerakan pembunuhannya.

"Itu memang jurus mematikan yang paling mematikan bagi seorang bajingan..."

"Terlalu kuat!!"

"Dia benar-benar menaklukkan Raja Hantu level SS secara langsung!!"

Lin Haoran berpikir dengan penuh semangat.

................................................. ............... ...............

Lin Haoran memandang Kaisar Hantu Yanhou dengan penuh semangat, mengangguk padanya dan berkata:

"Oke... kamu akan menjadi istriku, Lin Haoran, mulai sekarang."

"Suami......................"

Setelah Kaisar Hantu Yanhou mendengar kata-kata Lin Haoran, air mata tiba-tiba mengalir dari matanya, dan dia dengan malu-malu berteriak kepada Lin Haoran.

Segera setelah itu, cahaya lembut putih muncul dari tubuh Kaisar Hantu Yanhou dan ditembakkan ke tubuh Lin Haoran.

"Ding dong... Kaisar Hantu Yan Hou ingin menandatangani kontrak belahan jiwa denganmu, apakah kamu setuju!?"

"Setelah menandatangani kontrak ini, kalian akan menjadi pasangan dalam arti sebenarnya, hidup dan mati bersama. Mulai sekarang, Kaisar Hantu akan mempercayaimu tanpa syarat dan menjadi istrimu yang paling setia."

"Apakah pemain akan menerimanya?"

Suara perintah sistem tiba-tiba terdengar di telinga Lin Haoran, Lin Haoran berkata langsung tanpa ragu-ragu:

"Terima kontraknya............"

"ledakan.............................."

Saat Lin Haoran selesai berbicara, raungan besar tiba-tiba terdengar di benak Lin Haoran.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang