Bab 296 Gelombang Serangga Menyerang Hantu Kedua di Zhongshan
Akhirnya,
Di bawah pengaruh kuat hantu Lin Haoran, Lin Haoran dan yang lainnya akhirnya mencapai lereng gunung.
Dan di atasnya, sebuah gua besar yang gelap berada di puncak gunung tidak jauh dari semua orang.
Seperti pintu masuk jurang, memancarkan kabut hitam samar dan penuh aura aneh.
"Tuan Liudao...cacing induk cacing otak itu seharusnya ada di dalam gua itu."
Zhong Shan berjalan ke sisi Lin Haoran, melihat ke dalam gua, dan berkata dengan ekspresi serius.
"Aku tidak tahu kenapa, tapi saat aku melihat gua ini, hatiku terasa sedikit tertekan, seolah-olah ada sesuatu yang mengerikan dan menakutkan di dalam."
Li Yan berada di samping, menyentuh dadanya dan berbicara dengan ekspresi berat.
"Hmph... Serangga betina itu ada di dalam. Tentu saja menakutkan. Seolah-olah dia tidak mengatakan apa-apa. Bukankah ini omong kosong!?"
Gunung di satu sisi akhirnya berbicara.
Dia berkata sambil mendengus dingin pada Li Yan.
Saat ini, dia tidak lagi berani menentang Lin Haoran.
Namun ia merasa sangat sedih dan tidak dapat menemukan karung tinju, Li Yan kebetulan mengenai moncong senjatanya.
Dia segera menembak langsung ke arah Li Yan.
"Brengsek... Dashan, apa aku memprovokasimu!?"
"Kenapa kamu berbicara kasar sekali!?"
"Apakah aku tidur dengan istrimu, atau aku mengkhianatimu?"
Li Yan juga tidak terbiasa dengan pegunungan.
Dia segera mengutuk kembali pada Dashan.
"kamu ingin mati.............."
Kemarahan yang Dashan tahan di dalam hatinya tidak bisa lagi diredam saat ini, matanya merah,
Dia menatap Li Yan dengan marah dan meraung.
Li Yan memang mengungkapkan rasa sakitnya, sebelum akhirnya istrinya memang selingkuh.
Dan ketika saya sedang memainkan permainan itu sendiri,
Berselingkuh dengan pria di depannya.
Dashan ditemukan ketika kiamat terjadi dan dia terpaksa keluar dari permainan.
Melihat istrinya dan seorang pria doggy melakukan hal mesum itu tepat di depannya,
Bahkan gerakan itu, dia bisa membiarkan dirinya mencobanya.
Kemarahan dan niat membunuh langsung terlintas di kepala Dashan,
Dia memanggil hantunya sendiri dan menyiksa pasangan itu sampai mati.
Potong menjadi pasta daging,
Dimakan oleh hantunya sendiri.
Hal ini bisa dikatakan menjadi duri di hati Dashan.
Li Yan tidak sengaja menabraknya,
Dashan benar-benar marah, dan niat membunuh yang dingin dan menusuk tiba-tiba muncul di matanya.
Tangan besi itu tiba-tiba mengenai kepala Li Yan.
Jika terkena,
Kepala Li Yan pasti akan meledak.
“Dashan… apa yang akan kamu lakukan?”
"Berhenti!!"
Ketika Zhong Shan melihat pemandangan ini, muridnya tiba-tiba menyusut dan dia berteriak dengan marah ke gunung,
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...