Bab 288 Bencana otak iblis! ?
Lin Haoran tersadar dari ingatannya,
Ekspresi kesungguhan muncul di matanya,
Mungkinkah monster otak di kehidupan sebelumnya lahir di sini? ?
"Hantu cacing otak parasit!?"
"Hantu Serangga Setan Otak Parasit!!"
Lin Haoran bergumam pada dirinya sendiri,
Lin Haoran merasa ada kemungkinan 80% dia menggunakan sejenis hantu, tetapi hantu itu mungkin telah berevolusi atau kualifikasinya meningkat.
Baru saja mengganti namanya.
Dan namanya menunjukkan Zigui! ?
Yang ada hanyalah hantu perempuan! ?
Mata Lin Haoran berkedip, dan dia membalikkan Lei Hao dan menatap matanya.
Dia berkata dengan tenang:
"Apakah kamu masih memiliki tubuh ibu?"
Lei Hao mendengar kata-kata Lin Haoran,
Ekspresi menakutkan melintas di matanya sesaat,
Mengapa manusia ini tahu! ?
"Siapa...siapa kamu!?"
Mata Lei Hao bersinar hijau, menatap Lin Haoran, mengertakkan gigi dan berkata,
"Retak, klik, klik..."
"Ahhhh..."
Lin Haoran langsung menggunakan kekuatan dan meremas kepala Lei Hao dengan tangannya, dan darah berceceran dimana-mana dalam sekejap.
Hantu cacing otak parasit di benak Lei Hao menjerit kesakitan dan ketakutan.
"Jangan salah... akulah yang bertanya padamu."
"Bukan kamu yang bertanya padaku, apa kamu mengerti!?"
Lin Haoran memandang Lei Hao dengan mata dingin dan berkata perlahan.
"Tuan Liudao...apakah Anda tahu sesuatu?"
Pada saat ini, ada pergerakan tiba-tiba di ruang angkasa,
Zhong Shan dan Kong Linggui muncul di samping Lin Haoran dan menatap Lei Hao dengan serius.
Lalu bertanya pada Lin Haoran.
"Ini adalah jenis hantu khusus yang disebut hantu cacing otak parasit. Ia dapat menjadi parasit dalam pikiran manusia dan memperoleh semua ingatan dan kemampuan orang yang diparasit."
"Bahkan jika pemain game tersebut diparasit, meskipun dia tidak dapat menggunakan fungsi sistem game, dia masih dapat menggunakan kemampuan untuk memanggil hantu."
"Yang paling aku takuti adalah..."
"Ini adalah cacing otak yang dapat bereproduksi dan menjadi parasit tanpa batas waktu."
Lin Haoran perlahan menceritakan informasi dan kengerian hantu parasit brainworm.
"Mendesis............."
Ketika Zhong Shan mendengar ini, pupil matanya tiba-tiba menyusut, dia menghirup udara, dengan ekspresi terkejut di wajahnya.
Dia pintar,
Saya bahkan memahami kengerian hantu semacam ini.
Saya juga melihat kecepatan parasit yang mengerikan dari hantu ini, dan itu masih luput dari perhatian.
Semua anggota tim Dragon Blade saya diparasit.
Zhong Shan tidak percaya jika Liu Dao dan dirinya sendiri tidak ada di sini, semua orang di sini mungkin dikalahkan satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Terror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...