237-238

193 16 0
                                    

Bab 237: Taji Tulang, Tombak Neraka Hantu Vampir

Mata kiri Lin Haoran, mata hantu reinkarnasi, tiba-tiba terbuka, dan sebuah informasi langsung muncul di benak Lin Haoran:

[Nama: BOSS Elite Vampir Tulang Pacu]

[Kualifikasi: B]

[Jenis: Fisika]

【Tingkat: 16】

【kemampuan:

[Penguatan Haus Darah]: Pemacu Tulang yang Haus Darah dapat memperkuat dirinya dengan menelan darah musuhnya, semakin banyak darah yang ditelannya, semakin kuat jadinya.

[Bone Spur Spray]: Bone Spur Vampire dapat menyemprotkan bone spur di tubuhnya untuk menyerang musuh, menyebabkan kerusakan yang parah dan membuat musuh mengeluarkan darah.

[Informasi hantu: Manusia yang mati kehabisan darah di zaman kuno memiliki begitu banyak kebencian sehingga mereka dipupuk dan dikatalisasi oleh energi hantu dan menjadi hantu kuat yang suka melahap darah manusia. 】

................................................. ..

Mata Lin Haoran sedikit membeku, dia tidak menyangka BOSS elit akan lahir di lantai negatif kedua.

Tapi itu normal, karena energi yin di sini sangat kuat sehingga dapat dengan mudah diasimilasi menjadi energi hantu oleh energi hantu.

"Mengaum........................."

BOSS haus darah yang memacu tulang membuka taring dan mulutnya ke arah Lin Haoran dan mengeluarkan suara gemuruh yang besar.

Dia segera bergegas menuju Lin Haoran,

Cakar hantu yang tajam itu seperti bilah.

"Shuashua...................."

Pada saat ini, bayangan hitam tiba-tiba muncul dari bayang-bayang dan langsung muncul di belakang vampir yang dipacu tulang itu.

Xiaoying mengambil tindakan! !

Sepasang mata bersinar dengan cahaya dingin, dan pedang pendek yang dipadatkan oleh kekuatan bayangan Xiaoying memancarkan cahaya gelap,

Tusuk punggung vampir yang dipacu tulang itu,

Pembunuhan bayangan! !

Tiba-tiba, pedang pendek energi hitam menusuk punggung vampir yang terpacu tulang itu,

"Mengaum........................."

Vampir bertulang tulang itu mengeluarkan raungan marah, dan tubuhnya yang tinggi dan kurus langsung mengusir Xiao Ying.

Xiaoying segera menyelam ke dalam bayang-bayang.

Level Xiaoying saat ini hanya level 10.

Agak sulit untuk menghadapi haus darah yang memacu tulang yang berada di level 15 dan memiliki bonus atribut dari template BOSS elit.

Meskipun Xiaoying adalah hantu dengan kualifikasi level S, atribut dasar tersembunyi dan atribut pertumbuhannya akan lebih tinggi daripada hantu haus darah yang memacu tulang dengan kualifikasi level B.

Namun template Elite BOSS dapat menutupi perbedaan atribut ini, dan bahkan lebih banyak lagi.

Hal yang paling penting adalah,

Xiaoying masih kekurangan senjata hantu tingkat tinggi.

"Sepertinya ada waktu untuk memberi Xiaoying senjata hantu berbilah pendek atau belati."

Lin Haoran melihat luka kecil di belakang vampir yang dipacu tulang itu dengan sedikit kontemplasi.

Saya berpikir diam-diam di dalam hati:

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang