282-283

166 9 0
                                    

Bab 282 Kucing, bagaimana kamu bisa bicara! ?

larut malam,

Di desa yang tenang,

Seorang tentara berdiri berjaga di dalam mobil sambil membawa pistol, kelopak matanya sedikit bergerak-gerak, namun ia tetap menahan rasa kantuknya.

Mengamati sekeliling,

"Retak, klik, klik..."

Pada saat ini, suara seperti suara tulang tiba-tiba keluar dari rerumputan,

Prajurit itu tiba-tiba terkejut, pistol di tangannya tiba-tiba mengarah ke rumput, dan cahaya di kepalanya menyinari rumput tersebut.

Tiba-tiba dia melihat seekor kucing di rerumputan, menatapnya dengan sepasang mata bersinar.

"Hu hu........."

Prajurit itu menghela nafas lega, diam-diam mengutuk dan berkata:

"Saya kaget. Ternyata itu binatang buas."

Prajurit itu mengerutkan bibirnya, lalu mengabaikan kucing itu dan membuang muka.

Tapi yang tidak dia lihat adalah mata kucing itu bersinar hijau, dan sudut mulutnya sedikit terangkat.

Tampaknya tertawa! ?

................................................. ..

Setelah mengamati sekeliling, prajurit itu

"Hu hu..."

Hembusan angin dingin bertiup, menyebabkan para prajurit mengencangkan pakaian mereka.

"Dingin sekali, ini kiamat."

Prajurit itu berkata dengan cemberut.

"Bentak.................."

Saat ini,

Sebuah tangan tiba-tiba menepuk bahu prajurit itu,

Prajurit itu tiba-tiba terkejut, keringat dingin mengalir di dahinya, dan dengan cepat berbalik.

Saya melihat seorang tentara menatap saya sambil tersenyum,

"Da Niu... Waktunya sudah habis, giliranku yang berjaga, kenapa kamu begitu gugup!?"

Ketika Daniel melihat orang itu datang, dia menghela nafas lega dan berkata kepada orang itu:

"Kau sialan... membuatku takut setengah mati. Kupikir kau hantu!?"

"Haha... Kalian kuat sekali, tapi tidak berani. Ada begitu banyak orang di sini. Tuhan akan menembak mereka sampai mati ketika dia datang. Tu Tu Tu Tu, jangan bicara tentang hantu."

Prajurit itu menyeringai dan berkata dengan nada menghina.

"Benar......kalau begitu hati-hati, aku mau tidur, aku ngantuk sekali."

Daniel berkata kepada tentara itu dan keluar dari mobil.

Baru saja berjalan ke tenda.

"Um!?"

Saat ini,

Tiba-tiba Daniel melihat seekor kucing putih, menatap lurus ke arah Daniel di pojok,

Daniel sedikit terkejut,

Sekilas saya mengenalinya sebagai kucing tadi.

"Beast...keluar dari sini, atau aku akan memasakmu."

Daniel berkata dengan galak pada kucing putih itu.

Maka Anda harus pergi dengan pistol dan mengusirnya.

Kucing putih itu tetap tidak bergerak, mengamati banteng itu selangkah demi selangkah, matanya memancarkan cahaya hijau yang menakutkan.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang