Bab 43 Angin musim semi di kastil dengan bangga menjadi offline
Saat ini Lin Haoran telah kembali ke desa,
Di Desa Pemula No. 4, orang-orang masih datang dan pergi, dan setiap pemain membawa hantunya sendiri.
Ada hantu Kunkun yang bermain basket,
Ada Ma Baogui yang berlatih Tai Chi,
Ada hantu ayam-kun yang memakai bretel dengan rambut dibelah,
Ini semua adalah hantu tingkat F. Lin Haoran juga melihat beberapa hantu yang sedikit lebih kuat.
Zombi berkulit tebal, hantu malang, hantu berkepala besar, dll,
Seluruh Desa Pemula seperti desa hantu.
Lin Haoran baru saja hendak kembali ke kastil bersama istrinya yang te untuk bertarung selama tiga ratus ronde.
Tiba-tiba saya menerima pesan teman,
Lin Haoran sedikit terkejut, dia mengkliknya dan melihat berita tentang penambang emas nomor satu.
Berita mengatakan bahwa ada kristal hantu untuk dijual kepada Lin Haoran, dan dia bertanya kepada Lin Haoran apakah dia menginginkannya.
Lin Haoran tidak banyak bicara dan langsung mengirimkan lokasinya ke penggali emas (singkatan).
Setelah beberapa saat,
Penambang emas mendatangi Lin Haoran Penambang emas berkata kepada Lin Haoran:
"Saudaraku...maaf sudah menunggu."
Lin Haoran tidak menunggu lama, hanya beberapa menit, jadi dia berkata dengan acuh tak acuh:
"Tidak apa-apa...berapa banyak kristal hantu yang ada kali ini!?"
Penambang emas itu tiba-tiba berkata dengan penuh semangat:
"Kali ini studio kami telah memperluas skalanya, dengan total 460 buah kristal hantu level 4 dan 65 buah kristal hantu level 5."
Penambang emas tahu bahwa level Lin Haoran pasti tidak rendah, jadi dia juga membudidayakan hantu tingkat tinggi.
Kalian pasti tahu kalau tidak banyak orang yang bisa membunuh hantu level 5 pada tahap ini, tapi jika kalian bekerja sama untuk membunuh mereka, kalian tetap bisa melakukannya.
"Oke...Aku mau semuanya. Harganya masih sama seperti sebelumnya. Kristal hantu level 4 harganya 40 yuan per buah, dan kristal hantu level 5 harganya 50 yuan per buah."
"Totalnya 21.650, kan!?"
Lin Haoran tidak menawar, dan berbicara langsung dengan penambang emas.
"Oke oke...kakak kasih diskon 650, kasih aku 21.000 saja."
Penambang emas itu tiba-tiba menunjukkan senyum cerah dan berkata kepada Lin Haoran.
Lin Haoran mengangguk, lalu offline untuk mentransfer uang ke penambang emas, dan kemudian masuk kembali ke dalam permainan.
Setelah penambang emas menerima "sejumlah besar",
Senyuman di wajahnya menjadi lebih cerah, dan dia segera menukarkan semua kristal hantu itu ke Lin Haoran,
"Terima kasih bos...bosnya murah hati sekali."
Penambang emas itu tersenyum dan berkata kepada Lin Haoran.
"Sama-sama... Setiap orang mempunyai kebutuhannya masing-masing."
Lin Haoran mengangguk dan pergi.
Setelah menerima uang tersebut, penambang emas tersebut sangat termotivasi dan segera kembali melanjutkan upgrade untuk membunuh hantu yang lebih maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...