Bab 161 Busur Hantu Es Kelas S Membuka Peti Harta Karun Legendaris
Lin Haoran menunjukkan senyum puas di wajahnya, dan kemudian melihat ransel sistemnya.
Setelah membunuh raja iblis raksasa, meskipun dia tidak mendapatkan kristal hantunya, dia juga mendapatkan peti harta karun legendaris.
Peta petunjuk monster tingkat SS,
Ada juga item hantu level S: Ice Ghost Bow.
Ini adalah kesepakatan yang pasti.
Lin Haoran pertama kali mengklik busur hantu es, objek hantu busur dan anak panah, dan memperoleh panel atributnya:
[Nama: Busur Hantu Es]
[Jenis: hantu kelas S]
[Efek: Menanamkan energi hantu atribut es dapat memadatkan panah es dan menembakkannya, meningkatkan kekuatan panah es, dan dilengkapi dengan kemampuan: panah es...]
Ice Arrow: Menanamkan kekuatan es dan salju dapat memadatkan panah es yang kuat.Semakin banyak kekuatan es dan salju yang ditanamkan, semakin kuat panah es tersebut, dengan peluang 100% untuk membekukan musuh.
[Informasi hantu: Tulang punggung hantu es setelah kematian dibesarkan oleh energi hantu dan berubah menjadi hantu busur dan anak panah yang kuat. 】
................................................. ...............
Mata Lin Haoran berbinar dan pikirannya bergerak,
Tiba-tiba sebuah busur dan anak panah yang serba putih dan tertutup es dan salju muncul di tangannya.
Di bawah sinar matahari,
Bersinar dengan cahaya jernih,
Ini adalah busur yang sangat indah.
"(⊙o⊙)Wah......"
Ketika Xiaoxue melihat busur dan anak panah ini, bintang-bintang kecil bersinar di matanya, dan dia berseru:
"Ayah... ini busur dan anak panah yang indah."
Xiaoxue tidak bisa lagi mengalihkan pandangannya, seolah-olah mata itu dilas pada busur hantu es yang indah ini.
Tapi saya malu untuk memintanya kepada Lin Haoran.
"Ha ha ha................"
"Putri bodoh... jangan lihat, mulutmu ngiler."
"Ini hadiah dari ayahku!!"
Ketika Lin Haoran melihat penampilan Xiaoxue, dia tidak bisa menahan tawa dan berkata, dengan senyum sayang di matanya,
Lalu dia menyerahkan Busur Hantu Es kepada Xiaoxue.
"Benarkah...benarkah!?"
Ketika Xiaoxue mendengar kata-kata Lin Haoran, matanya tiba-tiba berbinar, dan dia menatap Lin Haoran dengan terkejut dan gembira dan bertanya.
"Ayah tidak akan berbohong pada Xiaoxue..."
Lin Haoran tersenyum pada Xiaoxue dan berkata.
"Bagus sekali...Terima kasih, Ayah."
"Aku mencintaimu, aku mencintai ayahku."
Xiaoxue segera melompat gembira, memeluk Lin Haoran, mencium pipi Lin Haoran, dan berkata dengan gembira.
Lin Haoran tersenyum tak berdaya Benar saja, sifat centil putrinya adalah yang terburuk.
Lin Haoran kemudian melihat peta petunjuk monster level SS.
Ini adalah pertama kalinya Lin Haoran menemukan peta petunjuk level ini, dan terakhir kali dia mendapatkannya adalah peta petunjuk untuk hantu level S.
Terkontrak dengan orang bodoh bodoh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horreur[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...