Bab 233 Museum Kota Iblis yang Bernoda Darah
Manusia memang seperti itu, jika ada yang berani memimpin berbicara, maka yang lain akan mengikutinya.
Dan orang-orang ini tidak berpikir Lin Haoran berani membunuh mereka semua, lagipula, ada Hua Lao Hua Tianming di sini.
Demi kepentingan hidup mereka sendiri, semua orang berdiri pada landasan moral yang tinggi dan mencoba menculik Lin Haoran secara moral.
Biarkan dia menjadi pengawal mereka dan melindungi mereka,
Kata Lin Haoran.
Ekspresi yang tidak bisa dijelaskan muncul di mata Lin Haoran, dia berbalik dan sedikit mengangkat sudut mulutnya,
Menampilkan senyum tipis,
Dia berkata kepada orang-orang ini dengan wajah bercanda:
"Apakah menurutmu.........kamu layak!?"
Kata-kata dan tatapan sinis Lin Haoran seperti pisau tajam,
Itu menembus jauh ke dalam hati mereka yang sombong, dan rasa terhina yang kuat tiba-tiba melonjak dari hati ke kepala mereka.
Hampir membuat mereka kehilangan akal, semua orang menjadi merah dan mengutuk Lin Haoran:
"Huh...jangan kira kamu akan bisa melayang setelah kamu memiliki sedikit kekuatan. Kamu hanyalah seorang gamer. Ada 20 juta gamer di dunia."
"Benar, negara juga telah mengumumkan informasinya. Saat ini ada 1 juta pemain di negara ini. Kamu, pemain kecil, benar-benar mengira kamu adalah dewa!?"
"Sungguh konyol... Anak muda jaman sekarang sombong dan sombong. Mereka mengira dirinya begitu hebat saat matahari menyinari mereka. Saat tim penyelamat nasional datang, kamu tidak akan dihitung sebagai bawang hijau."!?"
"Biarkan dia pergi... Pokoknya, kita sangat aman di sini. Dinding dan pintunya sangat keras, hantu di luar pasti tidak akan bisa masuk."
"Ya, ya... biarkan dia pergi. Dia tidak diterima di sini. Sungguh hal yang menjijikkan."
.................................................
Orang-orang ini tersipu,
Dengan marah berteriak pada Lin Haoran,
Jika mereka tidak takut dengan kekuatan Lin Haoran, mereka akan mengajari Lin Haoran bagaimana berperilaku.
Konsep mereka masih sebelum akhir dunia, dan secara tidak sadar mereka percaya bahwa hukum dan negara masih ada.
Tidak mungkin Lin Haoran membunuh orang secara sembarangan.
Itu sebabnya dia berteriak dan mengumpat dengan penuh percaya diri.
Lin Haoran memandangi sekelompok orang jelek ini, wajahnya tanpa ekspresi, seolah-olah sedang melihat sekelompok orang mati.
"Ayah... sesuatu akan datang."
"Naik ke lantai dua!!"
Pada saat ini, Xiaoying tiba-tiba mendatangi Lin Haoran dan berbisik kepada Lin Haoran,
Lin Haoran sedikit menyipitkan matanya ketika mendengar ini, dan sambil berpikir, dia segera merasakan kehadiran energi hantu.
Keluarlah menuju tanah di lantai dua.
Lin Haoran mendongak dan segera melihat pintu keluar bawah tanah di belakang semua orang.
Muncullah hantu-hantu yang layu dan keriput, seperti mumi.
Mengambil langkah untuk tidak mengakui semua kerabat,
Dia berjalan menuju kerumunan selangkah demi selangkah, memamerkan giginya dan menarikan cakarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horror[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...