260-261

174 13 0
                                    

Bab 260 Pasukan kenalan lama akan datang

Goudan tiba-tiba melihat beberapa lampu hijau berkedip melalui hidungnya, dan mencium bau terbakar.

Ketika dia berbalik untuk melihat, dia melihat mayat-mayat yang terbakar.

Asap hitam meningkat.

Mata Goudan tiba-tiba menyusut, ekspresi panik melintas di wajahnya, dan jeritan ketakutan keluar dari mulutnya.

Itu bergema di seluruh hotel bintang lima! !

"Ahhhh....."

Kaki Goudan tiba-tiba menjadi lemah dan dia jatuh ke tanah, dia menatap Lin Haoran dengan ekspresi ketakutan di wajahnya dan berguling ke belakang.

Tatapan dia memandang Lin Haoran seperti setan,

"Kamu... apakah kamu manusia atau hantu!?"

"Kamu tidak bisa menyentuhku. Kakakku Wang Qiang adalah seorang gamer dan memiliki dua hantu yang sangat kuat."

"Kamu tidak bisa membunuhku...atau dia pasti akan membalaskan dendamku dan membunuhmu!!"

Goudan ragu-ragu dan berkata kepada Lin Haoran dengan ketakutan, dan bahkan menggunakan Wang Qiang sebagai cadangan untuk mengancam Lin Haoran.

"Siapa yang Anda bicarakan!?"

"Wang Qiang!?"

"Apakah itu jelek!?"

Ketika Lin Haoran mendengar kata-kata Goudan, warna aneh muncul di matanya, dan dia tidak bisa tidak bertanya pada Goudan.

"Ya, ya... itu saudaraku Wang Qiang. Meskipun dia timpang, dia memiliki dua hantu yang kuat."

"Aku berhutang padamu untuk tidak main-main."

Goudan mengira Lin Haoran mengenal Wang Qiang, dan tiba-tiba merasa percaya diri.

Dia berkata dengan ekspresi sedikit bangga di wajahnya.

"Kebetulan sekali... Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini, Wang Qiang yang lumpuh!!"

Setelah Lin Haoran mendapat konfirmasi Goudan, wajahnya sedikit terangkat, memperlihatkan cibiran.

Di kehidupan sebelumnya,

Lin Haoran juga merupakan pemimpin kelompok hantu bernama:

Grup Hantu Fajar,

Tangan kanan dan kiri adalah Shangguan Wan'er dan Zhang Yu.

Dan pada saat itu,

Ada kekuatan lain yang bersaing dengannya.

Nama: Kelompok Hantu Penghancur Dunia.

Pemimpin kelompok hantu ini adalah Wang Qiang yang timpang! !

Selalu ada perselisihan antara kedua kelompok hantu tersebut karena membunuh hantu dan merebut kristal hantu.

Bahkan terjadi perang,

Namun kekuatan kedua kelompok hantu ini tidak jauh berbeda, tidak ada yang bisa menghancurkan satu sama lain, mereka hanya bisa kalah.

Perseteruan antara keduanya semakin besar, dan akhirnya orang ini entah bagaimana bisa sampai ke pangkuan Li Shuai.

Dan karena campur tangan orang ini,

Pemain besar seperti Li Shuai memperhatikannya, dan dia akhirnya diburu.

Lalu pengkhianatan Shangguan Wan'er dan Zhang Yu,

Dia dimakan dan dimakan oleh ribuan hantu.

Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa kematian saya di kehidupan sebelumnya berkaitan erat dengan orang tersebut.

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang