Bab 187 BOSS Elite Hantu Sekte Pedang Koyuki-chan yang Kuat
Di depan gerbang kastil hantu,
Dua sosok besar berdiri,
Tingginya 3 meter, mengenakan baju besi dan helm, seperti seorang jenderal kuno.
Tapi wajahnya merah dan taringnya menonjol,
Seperti setan berwajah merah, sepasang mata gelap sebesar lonceng tembaga, yang sangat menakutkan.
Hantu di sebelah kiri memegang pedang besar, dan hantu di sebelah kanan memegang pedang besar.
Satu pedang, satu pedang, kombinasi pedang! !
Itu memancarkan aura yang mengerikan,
Dia menatap Lin Haoran, Xiaoxue, dan Silly Duck dengan tatapan mengancam yang sedang berjalan menuju Kastil Hantu.
................................................. ..
Lin Haoran membawa Xiaoxue dan Shaya tidak jauh dari gerbang kastil hantu dan melihat dua hantu pembunuh ini.
Menyipitkan matanya sedikit, sepotong informasi segera muncul di benak Lin Haoran:
[Nama: BOSS Elite Hantu Gerbang Pedang (Pisau)]
[Kualifikasi: A]
[Jenis: Fisika]
【Tingkat: 16】
【kemampuan:
[Hantu Gerbang Pedang]: Saat Hantu Gerbang Pedang dan Hantu Gerbang Pedang bertarung bersama, kekuatan kedua belah pihak akan meningkat pesat, gairah akan mengalir, dan pedang akan berlipat ganda.
[Serangan Kombinasi Pedang]: Hantu Gerbang Pedang dan Hantu Gerbang Pedang dimasukkan dengan energi hantu, dan mereka melakukan serangan gabungan dan kombinasi pedang, menyebabkan kerusakan parah pada musuh.
[Informasi Hantu]: Setelah penjaga pedang mati, dia dikatalisasi oleh energi hantu dan menjadi hantu yang kuat.Ketika kedua hantu bertarung bersama, mereka dapat meningkatkan kekuatan kedua belah pihak. 】
[Deskripsi: Jika Anda ingin masuk...lalu melangkahi mayat kami dan masuk]
................................................. ...............
Lin Haoran sedikit memadat, BOSS tingkat elit,
Yang paling penting adalah BOSS elit masih menjadi penjaga gerbang! ?
BOSS terakhir di kastil hantu,
Bukankah itu BOSS legendaris lainnya! ?
"Misi tingkat SSS... tentu saja tidak mudah."
"Jika itu benar-benar BOSS legendaris, bagaimana pemain di kehidupan sebelumnya bisa mengalahkannya!?"
"Apakah ada hantu kuat di kartu trufnya!?"
Lin Haoran mengerutkan kening dan diam-diam menebak di dalam hatinya,
Lagi pula, jika pemain itu bisa mengalahkan BOSS legendaris sendirian, dia tidak akan dibunuh oleh Raja Hantu.
Kemudian merebut kastil hantu terapung.
Saat dia mungkin bekerja sama untuk mengalahkan BOSS legendaris ini, atau mungkin ada hantu yang kuat sekali.
"Hoho.............."
Hantu Gerbang Pedang dan Hantu Gerbang Pedang mengangkat pedang mereka pada saat yang sama, dan meraung ke arah Lin Haoran,
Sepertinya Lin Haoran disuruh keluar dari sini.
Kalau tidak, aku akan membunuhmu! !
"Beraninya kamu menyuruh ayahmu keluar!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horor[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...