201-202

194 15 0
                                    

Bab 201 Maret Kiamat Kekacauan Dunia Hotel dibobol

negara kecil,

"Yang Mulia Perdana Menteri... Lihat ke langit, gelap!!"

"Melapor kepada Perdana Menteri, sesuatu yang serius telah terjadi."

"Semua sistem senjata tempur canggih kami telah gagal, dan dua bom nuklir kecil meledak tanpa alasan yang diketahui. Lebih dari 100.000 orang telah tewas sejauh ini."

"Yang Mulia Perdana Menteri... Tsunami besar telah terjadi di tepi laut dan melanda wilayah pesisir kami. Jumlah korban jiwa tidak terhitung."

"Yang Mulia Perdana Menteri... terjadi gempa bumi di wilayah tengah, dan jumlah korban tewas saat ini tidak diketahui."

"Perdana Menteri......Gunung berapi telah meletus. Ayo cepat. Bunga sakura di kampung halamanku sedang bermekaran."

"Ini tidak baik... Perdana Menteri bersendawa. Seseorang, cepat datang, selamatkan Perdana Menteri Sang!!"

................................................. ..

Situasi serupa terjadi di negara-negara di seluruh dunia.

Karena pengaruh energi hantu dan benua hantu,

Dunia akan jatuh ke dalam era kekacauan, dan senjata-senjata berteknologi tinggi yang dibanggakan umat manusia semuanya lumpuh.

Hal yang sama berlaku untuk sistem elektronik.

Telepon seluler, Internet, telepon satelit, penentuan posisi, medan magnet, dll., semuanya gagal.

Tentu saja...senjata seperti pistol, senapan sniper, meriam, dan bom masih bisa digunakan.

Justru karena senjata tersebut masih bisa digunakan,

Pada tahap awal, manusia masih bisa bersaing dengan hantu di Benua Hantu.

Namun seiring dengan semakin lamanya integrasi Benua Hantu dan kenyataan, tingkat hantu yang muncul semakin tinggi.

Senjata-senjata ini sama sekali tidak dapat menyebabkan kerusakan fatal pada hantu yang kuat.

Pada akhirnya, kamu harus membunuh hantu dengan hantu! !

Manusia yang membuat kontrak dengan hantu adalah masa depan umat manusia.

Pemain yang tak terhitung jumlahnya yang mengontrak hantu kuat bangkit dan menjadi raja negeri.

Sejak zaman kuno, pahlawan telah muncul di masa sulit.

Setiap orang memiliki impian menjadi seorang kaisar! !

Tempat berkumpul ibarat rebung yang tumbuh di dunia baru hantu ini.

tuan semuanya! !

.................................................

Saat ini, dunia nyata benar-benar berada dalam kekacauan.

Mencuri makanan, merampas barang-barang, membunuh orang, memperkosa wanita, dll.

Hal-hal ini terjadi di seluruh dunia,

Untuk sekantong beras,

Anda bisa menikam beberapa orang sampai mati dengan pisau.

Beberapa gangster langsung masuk ke rumah orang kaya.

Pembunuhan dilakukan oleh wanita yang kuat! !

Ledakan, tangisan, teriakan kematian...

Berbagai suara campuran,

Mainkan bab yang memulai akhir,

Namanya adalah: Kiamat Maret! ! !

Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang