Bab 280 Desa Guangming Lihatlah aku sebagai hantu! ? kamu tidak pantas mendapatkannya
Dia adalah wakil kapten Tim Pedang Naga, Jin Geng.
Zhong Shan adalah kapten Tim Pedang Naga.
Ketika Dashan mendengar ini, cahaya dingin muncul di matanya. Meskipun dia terlihat seperti orang bodoh,
Tapi tidak terlalu bodoh,
Dia mengerti bahwa Jin Geng sedang memperingatkannya.
"Bukankah dia hanya wakil kapten? Itu tergantung martabatmu."
Dashan berbisik dengan suara yang aneh dan menyeramkan,
Namun beberapa diantaranya adalah gamer, semuanya sudah mencapai level 13, dan kebugaran fisiknya beberapa kali lebih tinggi dibandingkan orang biasa.
Tentu saja semua orang mendengar apa yang dikatakan Dashan.
Jin Geng mengulurkan tangannya dan mendorong bingkai kacamatanya, cahaya dingin menembus lensanya.
Wajahnya tanpa ekspresi, tidak menunjukkan emosi atau kemarahan.
Hal ini membuat Dashan semakin meremehkan Jin Geng.
"Pengecut............"
Dashan mengerutkan bibirnya dan berkata dengan nada menghina.
Kelima orang di dalam mobil memiliki ekspresi berbeda.
Hanya Bai Xue yang tetap diam,
Sepertinya dia tidak tertarik pada apa pun.
................................................. ..
Mobil tempat Lin Haoran duduk,
Lin Haoran menyaksikan dua hantu Lei Hao dan Bai Xue membunuh hantu tukang daging.
Dia juga memeriksa informasi tentang kedua hantu itu.Secercah cahaya melintas di matanya, dan dia berkata sambil tersenyum:
"Sepertinya Perisai Nagamu benar-benar Macan Berjongkok, Naga Tersembunyi. Lumayan. Mereka semua berbakat bagus."
Mendengar ini, Zhong Shan tersenyum tipis dan berkata:
"Tuan Liudao, terima kasih!"
"Tidak peduli seberapa kuatnya mereka, mereka tidak bisa menjadi lawanmu. Mereka masih muda."
"Bawalah mereka keluar untuk melihat dunia, jika tidak mereka akan berpikir bahwa mereka tidak terkalahkan."
Lin Haoran hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.
Karena mereka sebenarnya tidak layak untuk disebutkan pada diri mereka sendiri.
itu saja,
Konvoi memasuki jalan raya dengan perkasa,
Ke arah barat, Kota Lushan adalah tempat yang relatif terpencil.
Perjalanan akan memakan waktu setidaknya 10 jam.
........................
Seiring berjalannya waktu,
Segera langit menjadi gelap,
Malam hari merupakan waktu yang sering terjadi aktivitas hantu.
Jika mereka melanjutkan perjalanan, kemungkinan besar mereka akan menghadapi bahaya, dan mereka lelah setelah berkendara sekian lama.
"Jin Geng... beri tahu aku."
"Ada sebuah desa satu kilometer di depan. Ayo masak dan makan di sana malam ini dan bermalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Online Aneh Kiamat: Saya Menaklukkan Ratu Hantu di Awal
Horreur[Kelahiran kembali sebelum permainan + perpaduan realitas permainan + hantu yang dikontrak + menimbun persediaan + memanfaatkan kesempatan + pembunuhan yang menentukan + balas dendam pada pacar teh hijau + kematian Perawan] Bumi yang damai dihancur...