***Di pagi hari disebuah rumah mewah milik keluarga dirgantara kini mereka sedang berkumpul. Lebih tempatnya mereka sedang berada di meja makan bersiap untuk memulai sarapan paginya.
Mereka kini sedang bercanda ria sambil menunggu oniel untuk turun dan ikut makan bersama. Hingga tak berselang lama oniel pun turun dan ikut gabung bersama kedua kakaknya.
"Selamat pagi kakak kakaku yang cantik.." Teriak oniel sambil menghampiri kedua kakaknya.
"Selamat pagi say-" ucapan kedua kakak oniel terpotong karna kaget melihat oniel.
"Astaghfirullah,,, kamu kenapa dek? kok bisa ancur gini mukanya?" Tanya kedua kakak oniel.
"Hehehe... Biasa kak." Balas oniel sambil nyengir.
"Hadeh kebiasaan." Balas kakak oniel sambil menggelengkan kepalanyan pelan.
Mereka sudah biasa melihat kondisi adiknya seperti itu, bagi mereka itu adalah hal biasa. Karena itu mereka tidak terlalu terkejut saat melihat kondisi oniel saat ini.
Apa lagi salah satu dari kakak oniel adalah dokter jadi mereka tidak terlalu repot untuk masalah seperti itu.
"Udah di obatin?" Tanya kakak oniel.
"Udah kak kemarin." Balas oniel.
"Kak shanju sama kak gaby nggak kerja hari ini?" Tanya oniel pada kedua kakaknya itu.
"Kakak mungkin nanti agak siangan ke kantornya, tapi cuma bentaran doang kok." Ucap shanju yang merupakan kakak pertama.
"Kalo kak gaby nggak deh, mau dirumah dulu." Sambung gaby kakak kedua oniel.
"Wihh tumben nih kak." Ledek oniel.
"Emang kenapa?" Sahut kedua kakaknya.
"biasanya sibuk terus, sampek lupa nafas." Celetuk oniel.
"Hahaha...." Mereka semua pun tertawa mendengar celetukan oniel tadi.
Setelah obrolan tadi, kini mereka tengah asik menyantap sarapan pagi sambil bercerita hal hal randem lainya.
Sarapan pagi pun selesai. kini kedua kakak oniel terlihat bersantai diruang keluarga sambil menonton tv. Sedangkan oniel ia pergi ke kamarnya untuk mengambil hp miliknya, Sekarang oniel sudah kembali dan ikut bergabung bersama shanju dan gaby.
"Gita kemana dek, kok udah lama nggak main ke sini?" Tanya shanju.
"Dia lagi sibuk kak. Kenapa?" Balas oniel.
"Ohh,, gpp." Balas shanju.
"Kakak kangen sama kamu git, akhir akhir ini kakak jarang ketemu sama kamu. Semoga kamu baik baik saja ya sayang, kakak akan selalu awasin kamu dari belakang. Kamu tenang aja ya sayang." Batin seseorang entah itu siapa.
"Kuliah kamu gimana?" Tanya gaby.
"E-e-aman kak, Kak gaby tenang aja.." balas oniel ragu.
"Awas aja lu kalau main main!!" Ancam gaby sambil menunjuk oniel dengan remot tv.
"Ampun kak.." Ucap oniel sambil sembunyi dibelakang shanju.
"Ya udah kakak siap siap dulu, mau ke kantor." Ucap shanju
"Loh tadi katanya siang?" Bingung gaby
"Iya,, tadi kata kakak agak siangan kekantornya?" Timpal oniel.
"Gak jadi ahh, kalian berisik." Ledek shanju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Rumahku?
Random"Bahkan kalian gk tau apa apa tentang gue.. jadi bagaimana mungkin kalian bilang kalo gue berubah dan bukan gita yang kalian kenal?" - Gita. "Karna sejak awal kalian memang nggk pernah tau apa pun tentang gue." - Gita.