CHAPTER 45

845 94 11
                                    

"Gue harus nanya tentang apa maksudnya foto ini."

Oniel pun langsung beranjak dari sana dan langsung pergi dari basecamp dengan tergesa gesa.

***

pagi sudah berganti siang

terlihat cuaca hari ini sedang mendung sedangkan marsha baru saja bangun dari tidurnya setelah beberapa saat tadi kembali tuidur karna badanya yang kurang sehat.

setelah cukup lama ia mengumpulkan nyawanya, kini perlahan marsha berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badanya.

meskipun marsha merasa badanya sedikit lemas karna kurang sehat, namun ia tetap nekat untuk mencari kakaknya yang saat ini sedang menghilang ntah kemana.

setelah cukup lama marsha berada dikamar mandi, kini ia baru saja keluar dengan pakaian yang sudah rapi dan bersiap untuk pergi mencari gita.

setelah semuanya sudah siap, marsha pun bergegas turun kebawah dan didapati shani yang sudah rapi dan terlihat akan pergi entah kemana.

marsha tak merespon keberadaan shani dan terus melanjutkan jalanya tanpa berpamitan dengan kakak tertuanya itu.

saat marsha sudah melewati shani dan sudah dekat dengan pintu utama, tiba tiba langkahnya harus terhenti karna shani memanggilnya.

"marsha.." panggil shani dengan nada dingin.

"mau kemana kamu?" Sambungnya.

marsha menoleh kebelakang menatap shani dengan wajah datarnya dan menjawab pertanyaan kakaknya itu dengan asal.

"bukan urusanmu." Jawab marsha tak kalah dingin.

setelah itu marsha langsung melanjutkan langkahnya yang tadi sempat terhenti karna shani yang memanggilnya.

shani hanya menatap marsha yang berlalu pergi meninggalkanya dan tak lama ia mendengar suara motor yang keluar dari area rumah.

sudah bisa dipastikan bahwa marsha lah yang barusan keluar menggunakan motor. padahal cuaca diluar sedang mendung dan marsha malah pergi menggunakan motornya.

setelah beberapa saat shani diam disana, kini ia pun mulai melangkahkan kakinya keluar rumah entah ingin pergi kemana.

sedangkan jinan sudah dari tadi pagi ia pergi ke kantor karna ada tugas yang harus ia kerjakan.

***

beralih dikediaman keluarga wijaya.

kini chika baru saja bangun dari tidurnya, dengan rasa malas chika pun mengambil hpnya dan melihat jam berapa sekarang.

saat chika melihat jam yang tertera dilayar ponselnya, seketika ia langsung bergegas untuk bangun karna sekarang sudah jam 13:00 WIB.

"anjir udah jam 1 ternyata."

chika pun langsung pergi menuju ke kamar mandi dan langsung membersihkan badanya tak lupa ia juga mengambil baju ganti terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar mandi.

setelah cukup lama chika berada dikamar mandi, kini ia pun sudah siap dan langsung bergegas turun kebawah untuk makan dulu sebelum ia pergi keluar.

sesampainya dibawah chika melihat ashel dan zee yang sedang duduk diruang keluarga sambil menikmati cemilan yang ada ditangan mereka.

chika pun berjalan menghampiri kedua orang itu dan ikut duduk disana.

"kalian gk keluar hari ini?" Tanya chika.

"enggak kak." Jawab zee.

"ohh.. tumben gk keluar, padahal biasanya main terus sampek lupa waktu.." heran chika.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang