Oniel yang melihat chika yang mulai ragu dan tingkahnya yang sedikit aneh. seketika oniel pun curiga pada chika karna pasti ada yang chika sembunyikan darinya.
"Chik.."
***
Chika yang sudah agak emosi karna menunggu orang yang janjian denganya belum juga datang. sekarang malah ditambah oniel yang terus bertanya padanya, tentu saja hal itu membuat chika geram.
"Udah deh niel diem dulu bisa gk?" Kesal chika.
"Lo kenapa sih? Apa ada yang lo sembunyiin dari gue?" Tanya oniel.
"Gue gpp.. emang knapa?" Tanya chika ketus.
"Nggak biasanya lo nerima tantangan orang gitu aja.. apalagi ini cuma lewat telfon." Heran oniel.
"Dan satu lagi.. kenapa lo nggak ngajak atau ngasih tau gita?" Lanjutnya.
"Sorry g-"
Tiba tiba datang beberapa orang menggunakan motor dan langsung menghampiri chika dan oniel.
"Siapa kalian? Apa kalian yang janjian sama gue?" Tanya chika dingin.
"Bukan gue yang janjian sama lo." Ucap salah satu dari mereka.
"Terus?" Tanya chika.
"Sorry.. gue telat." Ucap seseorang yang baru datang.
Chika dan oniel sedikit terkejut melihat siapa orang yang baru saja datang dan kini orang itu sedang berjalan menghampiri mereka.
"Gracio?" kaget chika dan oniel.
***
Gracio yang baru saja datang langsung menghampiri chika dan oniel. Kini gracio sudah berdiri dihadapan chika dan oniel.
"Kenapa kok kalian kaget?" ucap gracio.
"Jadi lo yang nantangin chika balapan." tanya oniel.
"Ha? Balapan?" bingung gracio.
"Gue kira orang yang jadi tangan kanan ketua black dragon adalah orang yang pintar.. Ternyata gue salah." lanjutnya.
"Apa maksud ucapan lo itu?" ucap oniel tak terima.
Gracio tersenyum penuh arti menatap chika yang hanya berdiri diam. Sedangkan oniel semakin bingung dengan tingkah chika yang semakin aneh.
"Gimana keadaan adik lo yessica tamara?" ledek gracio sambil tersenyum miring.
"Bukanya lo mau balas dendam?" lanjutnya.
Ntah kenapa seketika chika pun terlihat sangat emosi. sedangkan oniel yang dari tadi bingung kini langsung menanyakan apa maksud dari semua ini.
"Jadi lo orangnya." ucap chika dingin sambil menatap gracio tajam.
"Santai dong.. hahaha..." ledek gracio
"Anjing lo." kesal chika sambil menunjuk gracio.
Chika pun langsung hendak menghajar gracio namun dengan cepat oniel menghentikan chika dan menahanya.
"Sebenarnya ada apa sih chik?" tanya oniel bingung.
"Lapasin gue niel..!" bentak chika.
"Ini ada apa sih chik?" tanya oniel sambil menatap chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Rumahku?
Aléatoire"Bahkan kalian gk tau apa apa tentang gue.. jadi bagaimana mungkin kalian bilang kalo gue berubah dan bukan gita yang kalian kenal?" - Gita. "Karna sejak awal kalian memang nggk pernah tau apa pun tentang gue." - Gita.