CHAPTER 58

820 94 8
                                    


***

Malam ini seperti biasa marsha masih keliling untuk mencari gita. Dengan motor kesayanganya sambil mengenakan hoddy hitam vaforitnya, ia kini tengah dijalan sambil ditemani christy yang ikut dengan marsha untuk mercari gita.

Fyi : yang tau keberadaan gita hanya fenny, shanju, oniel dan chika. Chika tau keberadaan gita setelah oniel yang memberitahunya tapi tetap atas persetujuan dari gita.

Saat mereka berada dilampu merah, tiba tiba pandangan marsha tertuju pada sebuah mobil karna ia samar samar mendengar teriakan seseorang. Marsha pun memberi kode pada christy, christy yang paham dengan kode dari marsha pun mengangguk dan turun dari motornya.

Christy pun berjalan menghampiri mobil itu, sedangkan marsha sengaja menyalakan lampu jarak jauhnya agar bisa terlihat ada apa didalam mobil itu. Keduanya melihat seseorang sedang mencoba keluar dari mobil namun tanganya terikat. Saat christy ingin mendekat dan mengetuk pintu mobil itu, lampu sudah lebih dulu hijau dan akhirnya mobil itu pun melesat pergi.

Christy pun segera menuju kemotornya lalu mengikuti marsha yang lebih dulu mengikuti kemana perginya mobil itu. Ditengah tengah perjalanan tiba tiba mobil itu berhenti dan dikuti oleh marsha dan christy yang ikut berhenti.

Terlihat seseorang turun dari mobil sambil membawa tingkat besbol ditanganya. Christy yang melihat itu sudah bersiap untuk berkelahi, namun marsha malah mencegahnya.

Marsha memberi kode pada christy untuk menyelamatkan orang yang masih berada didalam mobil. Sedangkan marsha yang akan melawan orang itu, christy pin hanya mengangguk setuju.

Pertarungan pun terjadi marsha terus menghindar dari ayunan tongkat besbol yang ditujukan padanya. Marsha sengaja menghindar untuk mengulur waktu, agar christy bisa lebih leluasa untuk menyelamatkan orang itu. Namun sepertinya marsha tak bisa lagi mengulur waktu, ia kini mulai terpojok hingga akhirnya sebuah pukulan masuk mengenai perutnya.

Bugh..

"Shtt.." ringis marsha.

Marsha meringis saat pukulan itu mengenainya, belum cukup sampai disana. Orang itu pun kembali memukul marsha lagi.

Bugh.. Bugh..

"Akhh.."

Marsha dipukuli tanpa ampun hingga akhirnya sebuah pukulan yang sangat keras terdengar dipendengaranya.

Bugh..

Brukk..

Orang itu terkapar tak sadarkan diri setelah christy memukulnya dari belakang. Christy pun membantu marsha untuk bangun, sedangkan orang yang mereka selamatkan terlihat sedang mengikat orang itu. Setelah selesai orang itu pun berjalan menghampiri christy dan marsha.

"Kalian gpp?"  Tanya orang itu.

"Gue gpp.. tapi marsha, Lo gpp sha?" Ucap christy.

"Gpp." Ucap marsha.

"Makasih ya.." ucap orang itu.

"Iy.. ta-... Ehh kak chika?"  Kaget marsha.

Marsha baru sadar jika orang yang ia tolong tadi adalah chika.

"Lo kenal sha, sama dia?" Tanya christy.

"Iy.. dia itu te-" ucap marsha terpotong.

Brukk..

"Marsha.!!" Pekik chika dan christy.

Belum sempat menyelesaikan ucapanya marsha sudah lebih dulu pingsan, untung chika sigap menangkap tubuh marsha jadi marsha tak jatuh ketanah. Chika pun langsung membawa marsha masuk kedalam mobil milik orang yang tadi mau menculiknya.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang