CHAPTER 04

1.6K 106 12
                                    

"S-siapa lu? M-mau a-apa kesini?" Ucap preman itu takut, ketika orang itu berjalan menghampirinya dengan tatapan datarnya.

"Kak gita?" Batin marsha Sebelum ia pingsan.

dan orang yang ia tolong tadi sudah pingsan lebih dulu.

***

Flashback on.

Terlihat suasana jalanan ibu kota setelah hujan memang terasa sejuk dan memberikan kesan tersendiri pada pengendara yang ada. Karna biasanya jalanan pasti macet akibat banyak nya orang yang ber aktifitas di sore hari. Disebuah mobil kini terlihat seseorang yang memakai hoddy putih dan menggunakan masker berwarna hitam, Orang itu tengah berkendara dengan kecepatan normal. Saat orang itu tengah asik menyetir dengan santainya sambil sesekali melihat ke sekeliling.

Tiba tiba matanya tertuju pada segerombolan orang yang sedang bertarung, orang itu awalnya terlihat tidak peduli dan tak mau ikut campur dalam urusan mereka. Namun saat matanya melihat dua orang yang tidak asing baginya Ia pun memutuskan untuk menghentikan mobilnya tak jauh dari sana dan melihat kedua orang itu.

Saat ini matanya tertuju pada kedua orang tersebut, kini mereka tengah terkapar dan terlihat merintih kesakitan. Ia pun langsung menghubungi seseorang.

Saat selesai menghubungi orang tadi, dia pun bergegas kesana dan langsung membantu kedua orang itu.

"Hallo."

"...."

"Lo cepet kesini!!"

"...."

"Ntar lu lihat sendiri aja."

"...."

/Sherelock

"Udah gue sherlock."

"....."

Flashback off.

***

Melihat orang yang tadi menghabisi anak buahnya kini tengah berjalan menghampirinya, preman itu pun menyuruh anak buahnya untuk menyerang orang tersebut.

Saat orang itu tengah sibuk melawan para preman tersebut, matanya tertuju pada seseorang yang baru saja datang dan langsung membantunya.

"Mereka siapa git?" Tanya orang yang baru saja datang.

"Udah lu cepet bawa mereka ke rumah sakit!!" Balas gita, sambil menunjuk dua orang yang tengah pingsan.

"Biar gue yang urus para bajingan ini!!" Lanjutnya, sambil menatap mereka tajam.

"Lu yakin gpp git?" Tanya orang itu.

"Udah lo tenang aja chik." Balas gita.

"Sekarang cepet lo bawa mereka ke rumah sakit!!" Suruh gita pada chika.

"Oke." Balas chika

Saat chika mendekat dan melihat kedua orang yang tengah pingsan itu, Ia pun sempat terkejut pasalnya ia kenal pada kedua orang tersebut. Dia pun bergegas mambawa kedua orang itu ke dalam mobilnya dan langsung membawa mereka ke rumah sakit terdekat. Setelah 15 menit ia berada dijalan, kini ia sudah berada di rumah sakit.

***

Sementara itu di kediaman keluarga natio. Kini terlihat shani yang tengah berada ruang keluarga, dia sedang sibuk dengan laptop dan beberapa berkas yang berada di tanganya.

Tiba tiba datanglah jinan dari arah tangga berjalan menghampirinya.

Saat jinan melihat cici nya itu tengah sibuk dengan pekerjaanya, Ia pun pergi ke dapur untuk mengabil minuman dan kembali menghampiri cicinya itu sambil menyodorkan air yang ia ambil tadi.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang