CHAPTER 33

840 79 2
                                    

Setelah sekilas melihat dua orang yang babak belur itu masih bisa berdiri ia pun langsung pergi dari sana.

***

setelah orang misterius itu pergi begitu saja meninggalkan oniel dan chika yang sedang babak belur di sana.

setelah beberapa saat kemudian, oniel dan chika pun ikut pergi dari sana dan langsung menuju rumah oniel yang tak jauh dari sana. karna mereka tak mau ke rumah sakit jadi mereka memutuskan untuk pergi ke rumah oniel.

namun ditengah perjalanan tiba tiba chika menghentikan motornya begitu saja. melihat chika yang berhenti oniel pun juga ikut menghentikan motornya dan turun menghampiri chika.

"knapa chik?"

"gue gk kuat niel.."

"ya udah kita istirahat disini dulu sebentar."

oniel pun langsung menelfon seseorang dan menyuruhnya untuk datang ke sana karna chika terlihat sangat lelah dan kesakitan.

pov telfon.

"hallo git.."

"...."

"gue minta tolong.. lo dateng kesini sekarang.. "

"..."

"gue sherelock tempatnya.."

"..."

"udah gk usah banyak tanya.. yang penting lo kesini dulu.."

"..."

"ohh iya jangan lupa bawa mobil.."

"..."

"oke gue tunggu.."

"..."

tut..

pov telvon end.

setelah oniel selesai menelfon gita dan menyuruhnya untuk datang kesana. kemudian oniel menghampiri chika dan ikut duduk disebelah chika sambil menyandarkan tubuhnya pada pohon.

"lo gpp?"

"gue gpp.. lo tadi nyuruh gita kesini?"

"iya.."

"lo harus jelasin ke gue soal tadi.."

"ya.. nanti gue jelasin.. tapi nunggu gita.."

"serah lo.."

oniel pun mengeluarkan sebungkus rokok dari jaketnya dan mengambil satu batang rokok lalu menyalakan rokok tersebut.

huftt...

"mau?"

chika langsung mengambil bungkus rokok itu kemudia ia menyalakan sebatang rokok yang ia ambil tadi.

huftt...

tiba tiba chika teringat dengan orang yang menolongnya tadi jelas dia sangat penasaran dengan orang yang menolong mereka.

"dia siapa ya?"

"maksud lo?"

"maksud gue.. orang yang tadi nolongin kita.."

"gue penasaran sama dia."

"gue juga gk tau.. mungkin orang yang gk sengaja lewat sana.. terus dia nolongin kita.."

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang