CHAPTER 35

938 73 3
                                    

sesampainya dirumah ashel langsung masuk kedalam rumah karna zee pasti sudah menunggunya.

***

"lo kemana aj-"

"astaga cel.. lo kenapa?"

"gpp cuma abis berantem aja tadi."

"berantem sama siapa? tapi lo gpp kan?"

"iya gua gpp kok.. tadi waktu pulang dari indoapril.. ada beberapa orang yang ngehadang gue.."

"tapi untungnya ada seseorang yang datang buat nolongin gue."

"syukur deh kalo lo gpp.. lain kali hati hati makanya."

"iya iya.."

"ya udah sini gue obatin luka lo."

"gk usah biar gue obatin sendiri aja zee."

"gk usah ngeyel deh lo.. udah cepet sini.. nurut aja."

"ya udah makasih ya zee."

"ya."

zee pun mengambil kotak obat dan langsung mengobati luka ashel. tak berselang lama chika pun datang.

Flashback ashel off..

ashel sudah menceritakan semuanya pada chika dan zee juga sudah selesai mengobati luka ashel.

"jadi gitu kak ceritanya.."

"emang kamu ada masalah apa sama mereka?"

"gk ada kak.. aku aja gk tau mereka itu siapa."

"trus orang yang tadi nolong kamu?"

"aku juga gk tau kak.. belum sempet kenalan juga tadi.."

"boro boro mau kenalan.. orang basa basi aja enggk."

"ya udah kamu ke kamar sana.. langsung istirahat jangan malah nonton drakor."

"kamu nginep kan zee?"

"iya kak.. aku nginep."

"kalo gitu.. sana cepet masuk kamar dan langsung istirahat."

"iya.. ya udah aku sama zee ke kamar dulu ya kak.."

"iya.. good night."

"good night kak chika.."

ashel dan zee pun langsung masuk ke kamar milik ashel sedangkan chika masih setia duduk di sofa ruang tamu sambil memikirkan siapa orang yang telah menyerang adiknya itu.

siapa orang yang telah nyerang ashel tadi?"

apa mungkin..."

ahh kalo benar dia.. artinya ucapan oniel bener dia sedang ngincer gue.."

setelah beberapa saat chika termenung sambil memikirkan siapa orang yang telah menyerang adiknya itu. chika pun mulai ber'njak dari ruang tamu dan bergegas menuju kamarnya dan langsung merebahkan badanya.

"apa bener dia orangnya? apa mungkin dia tau kalo ashel itu adik gue?"

"atau ada orang lain yang ngincer adik gue?"

"aaakkkhh.."

chika terlihat sangat kebingungan dengan isi pikiranya sendiri. akhirnya chika mengambil sebungkus rokok yang ada dilaci meja belajar miliknya.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang